Forgot Password Register

Ingin Punya Bentuk Tubuh Seperti Kim Kardashian? Begini Caranya!

Ingin Punya Bentuk Tubuh Seperti Kim Kardashian? Begini Caranya! Kim Kardashian (Foto: Pantau.com/kimkardashian)

Pantau.com - Bagi para wanita memiliki perut rata adalah kewajiban jika ingin tampil cantik. Namun untuk mendapatkannya tidaklah mudah, harus melalui proses dan perjuangan yang cukup panjang, dan tentunya disiplin untuk hasil lenih baik.

Kim Kardashian termasuk salah satu artis yang dikenal memiliki bentuk tubuh yang indah. Meski usianya tak muda lagi dan telah memiliki anak, namun istri dari Keanu West ini nampaknya pandai dalam merawat tubuh.

Baca juga: Manfaat Besar Mengonsumsi Ikan Salmon Bagi Wanita

Kim terlihat seperti seorang wanita yang belum melahirkan. Perutnya masih terlihat kencang dan rata. Lewat akun sosial medianya, Kim berbagi tips kegiatan olahraga yang biasa dilakukannya.

1. Leh Lifts

Gerakan ini efektif dilakukan dengan posisi berbaring di atas matras dengan posisi tangan diletakkan di bawah bokong sambil membuka kaki selebar pinggul. Angkat kedua kaki dari bawah hingga membentuk sudut 90 derajat, lalu turunkan kaki perlahan. Pastikan kaki tidak menyentuh tanah. Teruskan gerakan ini selama empat set dengan tiap setnya 20 kali.

2. Plank

Plank merupakan latihan utama bagi Kim Kardashian. Untuk melakukan gerakan ini, posisikan tubuh seperti push up dengan menekan kedua tangan selebar bahu. Posisikan tubuh dalam garis lurus dan tahan hingga satu menit dan istirahat setiap 30 detik. Ulangi gerakan ini hingga total waktu 4 menit.

Baca juga: Cara Sehat Alami Mewarnai Rambut dengan Jus Wortel

3. Ab Roller

Gunakanlah Ab Roller untuk melakukan gerakan ini. Caranya, berlututlah di lantai dan letakkan ab roller di depan, posisikan kedua tangan berada di setiap sisi perangkat. Pada saat melakukan gerakan tersebut, Anda akan bertumpu pada tangan dan lutut layaknya posisi push-up. Perlahan, gulung ab roller ke depan, regangkan tubuh hingga mencapai posisi lurus. Turunkan tubuh serendah mungkin tanpa merusak bentuk, lalu perlahan-lahan gulung kembali ke posisi awal.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More