Pantau Flash
Vettel Akui Mercedes Begitu Sempurna Musim Ini
MPR Pastikan Megawati dan SBY Akan Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf
KontraS Nilai Hukuman Mati Sudah Tak Relevan di Indonesia
Anies Baswedan Klaim Rumah DP Rp0 Laris Manis
Dibenamkan Vietnam 1-3, Suporter Indonesia Lakukan Unjuk Rasa

Ini Alasan Bagus Syahputra Beberkan Masa Lalu Barbie Kumalasari

Ini Alasan Bagus Syahputra Beberkan Masa Lalu Barbie Kumalasari Bagas Syahputra (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Nama Bagus Syahputra tiba-tiba mencuat. Bagus tiba-tiba muncul dihadapan publik melalui media dan membebeberkan kondisi rumah tangga Barbie Kumalari.

Baca juga: Barbie Kumalasari Bantah Galih Ginanjar Telah Ditahan Polisi

Seperti diketahui, akibat kasus yang dianggap menghina Fairuz A Rafiq oleh mantan suaminya, Galih Ginanjar di sebuah konten YuoTube milik pasangan Rey Utami dan Pablo Benua, nama Barbie Kumalasari sebagai istri siri Galih Ginajar turut menjadi sorotan.

Kemunculan Bagus Syahputra, cukup mengejutkan, pasalnya pria yang mengaku sebagai mantan suami siri Barbie Kumalasari ini menceritakan jika wanita yang mengaku memilki bisnis berlian itu sering curhat perihal rumah tangganya bersama Galih.

“Kalau masalah itu sih aku enggak bisa ngomong ya, karena itu kan privasi seseorang yang diungkapkan ke saya, jadi saya enggak bisa buka,” ucap Bagus ketika ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).

Kemunculan Bagus yang menjadi pemberitaan itu tentu saja mengundang banyak komentar dari netizen. Bagus dianggap memanfaatkan situasi untuk terkenal atau istilah sekarang ‘Pansos’ (Panjat Sosial). Bahkan dalam sebuah acara, Kumalasari menyampaikan jika Bagus hanya, mencari sensasi saja.

“Kalau mau bilang pansos terserah pendapat orang, yang pasti aku kembali muncul dengan statement dia di salah satu tv yang bilang saya cari sensasi. Saya cuma ingin membuktikan kebenaran saja,” pungkas Bagus.

Baca juga: Galih Ginanjar Telah Ditetapkan Sebagai Tersangka Terkait Kasus 'Ikan Asin'

Baca juga: Galih Ginanjar Telah Ditetapkan Sebagai Tersangka Terkait Kasus 'Ikan Asin'

Meski disebut sebagai orang yang mencari sensasi oleh mantan istri sirinya, namun Bagus mengaku prihatin dan berdoa agar masalah yang dihadapi Kumalasari yang dapat cepat selesai.

“Ya, turut prihatin, semoga semuanya cepat dan baik-baik saja,” ujarnya.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Reporter
Ryan Cesario
Category
Ragam

Berita Terkait: