Forgot Password Register

Ini Jajaran CEO yang Meninggal Tragis, No 6 Buat Geger Indonesia

Ini Jajaran CEO yang Meninggal Tragis, No 6 Buat Geger Indonesia CEO Cradle Fund Sdn Bhd, Nazrin Hassan (Foto:Instagram/lepaker)

Pantau.com - Menjadi seorang pengusaha tentunya bukan hal mudah. Namun, sejumlah kisah hidup mereka yang mengelola sebuah perusahaan dengan gigih patut kita contoh. Tapi siapa yang bisa menebak takbir seseorang, kekayakaan mereka rupanya tak bisa menjamin usia mereka panjang.

Berikut tim Pantau.com sajikan 6 pengusaha yang meninggal secara tragis;

1. Nazrin Hassan


CEO Cradle Fund Sdn Bhd, Nazrin Hassan (Foto:Instagram/lepaker)

Awal bulan Juni lalu, berita mengejutkan datang dari negeri jiran. CEO Cradle Fund Sdn Bhd, Nazrin Hassan tewas mengenaskan setelah terkena ledakan ponsel yang sedang di-charge dekat tempat tidurnya. Saat ledakan terjadi, pengusaha berusia 45 tahun itu sedang tidur.

Hasil visum menyimpulkan penyebab kematian Nazrin pada 14 Juni 2018 sebagai komplikasi dari luka ledakan yang disebabkan oleh medakan ponsel yang sedang diisi tepat di sebelah kepalanya di kamar tidur rumahnya di Mutiara Damansara. 

Baca juga: Ini Hitungan Tarif Integrasi Tol JORR Sesuai Golongan, Cekidot!

2. Hari Darmawan


Pendiri Matahari mall, Hari Darmawan (Foto:Instagram/devitatjitra)

Kalau kalian suka belanja di  Matahari kalian perlu tahu, Hari Darmawan adalah orang yang telah mengembangkan department store itu. Pada bulan Maret, pria yang berusia 78 tahun ini ditemukan tewas mengambang di Sungai Ciliwung, Bogor pada Sabtu (10/3/2018). Dari hasil penyelidikan, Har Darmawan dikabarkan terpeleset di rumahnya sendiri yang dibelakangnya tepat aliran sungai Ciliwung.

3. Steve Appleton


CEO Micron Technology Inc. Appleton (foto:Reuters)

Laki-laki ini merupakan bos perusahaan penghasil chip dengan perusahaan bernama CEO Micron Technology Inc. Appleton tewas mengenaskan dalam kecelakaan pesawat kecil pada Jumat (3/2/2012). Padahal Appleton dikenal sebagai pilot yang kerap menunjukkan akrobatik udara. 



Share :
Komentar :

Terkait

Read More