Forgot Password Register

Ini Kata Gerindra Soal Duet 'Dadakan' Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria (Foto: Pantau.com/Sahat Amos Dio) Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria (Foto: Pantau.com/Sahat Amos Dio)

Pantau.com - Menguatnya nama Sandiaga Uno dalam bursa calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto tuai pro dan kontra. Isu pemberian mahar ratusan miliar rupiah dari Sandi disebut menjadi alasan Prabowo untuk meminangnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria mengatakan Sandiaga merupakan sosok alternatif yang bisa diterima calon mitra koalisi. Sandi dipilih di tengah kengototan Partai Demokrat, PKS, dan PAN, yang masih ingin memajukan kader sebagai cawapres.

Baca juga: Tergiur Uang Rp500 M Sandiaga Uno, PD Sebut Prabowo 'Jenderal Kardus'

"Kebetulan Sandi kan satu partai dengan Pak Prabowo. Mungkin bagi partai yang lain, tidak menjadi, tidak irilah," ujar Riza pada Rabu, 8 Agustus 2018 malam.

Menurut Riza, Sandi dipilih untuk mendinginkan situasi antar partai koalisi yang berebut ingin menjadi cawapres Prabowo.

"Partai lain kan maunya Demokrat, yang PAN maunya PAN, PKS maunya PKS, alternatifnya dipilih di luar tiga partai ini," pungkasnya.

Baca juga: Dituding Demokrat Terima Uang dari Sandi Rp500 M, Ketum PAN: Hoax, Itu Sampah!

Share :
Komentar :

Terkait

Read More