Forgot Password Register

Ini yang Dirindukan Via Vallen di Bulan Ramadan

Via Vallen (Foto: Insatagram/@viavallen) Via Vallen (Foto: Insatagram/@viavallen)

Pantau.com - Penyanyi dangdut Via Vallen kini menjadi salah satu artis yang memiliki jadwal padat. Bahkan setelah satu minggu sejak dimulainya puasa, Via Vallen belum sempat untuk bisa merasakan puasa bersama keluarganya.

Popularitas pelantun lagu 'Sayang' itu memang sedang dalam puncaknya, maka tidak heran jika memasuki bulan Ramadan ini jadwalnya begitu padat. Tak bisa menjalani ibadah puasa bersama keluarga membuat Via Vallen tak kuasa menahan rindunya. 

Baca juga: Di Bulan Ramadan, Ryana Dea Pilih Berhijab?

Ia pun mengungkapkan kerinduan yang dirasakannya selama puasa ini lewat unggahan di akun Instagramnya. Pada sebuah foto unggahannya itu diketahui jika Via Vallen telah melakukan video call dengan ibunya. 

"Ngakak online bareng mamah gawe tombo kangen. Sumpah kangen banget juga sama masakannya mamah, sambelnya the best. Biasanya sahur dan buka kroyokan sama keluarga, sekarang udah seminggu Ramadan gak sama keluarga. Kangen teriak-teriak ngebangunin mereka sahur juga," ungkapnya.

Baca juga: Meski Non-Muslim, Tina Toon Ikut Rasakan Suasana Ramadan

Bagi Via Vallen, Ramadhan tahun ini berbeda dengan tahun lalu. Jika biasanya momen bulan puasa dijadikan Via Vallen untuk berkumpul bersama keluarga, namun kali ini hal itu akan sulit didapatkannya. Via harus menjalani hari-harinya yang sibuk di dunia entertain.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More