Pantau Flash
Bank Dunia Prediksi Ekonomi Indonesia Tumbuh di 2020
Ma'ruf Amin Minta Menag Sempurnakan Lagi PMA Majelis Taklim
5 Klub Perebutkan 2 Tiket Sisa ke 16 Besar Liga Champions
Patung Bung Karno Diresmikan di Stasiun Blitar
Hati-hati! KM 40-86 Tol Cipali Rawan Kecelakaan

Istri Baru Melahirkan Anak Kedua, Stefan William Ingin Tambah Anak Lagi

Istri Baru Melahirkan Anak Kedua, Stefan William Ingin Tambah Anak Lagi Stefan William dan Celine Evengelista. (Foto: Instagram)

Pantau.com - Stefan William sudah menjalani hidup berumah tangga dengan Celine Evangelista selama tiga tahun. Mereka pun selalu terlihat harmonis dan bahagia serta tak pernah terdengar kabar miring seputar rumah tangga mereka.

Baca juga: Suami Sibuk Kerja, Celine Evangelista-Stefan William Hanya Punya Waktu Berdua di Tempat Tidur

Meski begitu, Stefan William tak memungiri jika selama tiga tahun hidup bersama, pasti ada saja masalah.

"Intinya sih, jujur aja saya sama Celine tuh enggak berasa udah 3 tahun ya dan sampai punya baby lagi, itu ya setengah perjalanan kita itu pasti ada rintangannya," ucap Stefan William ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat malam (29/11/2019).

Namun Stefan mengaku selalu bersyukur dengan hidupnya, apalagi kini ia baru saja dikaruniai anak laki-laki kembali.

"Tapi, sampai sekarang sih kita tetep bersyukur sampai sekarang kita keluarganya harmonis terus. Ya sampai punya baby, kita seneng banget," sambungnya.

Baru saja merayakan tiga tahun pernikahannya, pada 1O November lalu, ayah dua orang anak ini mengaku tidak ada perayaan yang spesial. Stefan William dan Celine Evangelista hanya merayakan hari bersejarah tersebut dengan kumpul keluarga.

"Intinya sih ngrayain hari spesial sama istri juga, cuma yang paling penting sih kumpul sama keluarga ya karena kan kerjaan saya bisa dibilang lumayan padet lah. Karena kan sinetron kejar tayang ya, jadi ada waktu satu hari kumpul sama anak-anak sama keluarga itu udah seneng banget," paparnya.

Masih memiliki usia yang terbilang muda, Stefan kini sudah menyandang status ayah dua orang anak.

Baca juga: Celine Evangelista Ngaku Senang Sang Suami Beradegan Mesra dengan Perempuan Lain

Seperti diketahui,Celine baru saja melahirkan anak kedua dari pernikahan mereka. Memiliki anak lagi, pria berusia 26 tahun semakin merasakan kelengkapan dalam hidup. Sebagai ayah dan seorang suami, Stefan mengaku semakin giat bekerja. Bahkan pria berdarah Amerika ini mengaku ingin menambah satu orang anak lagi untuk melengkapi kebahagiaan keluarga kecilnya.

"Sekarang sudah dua bulan, ya happy lah nambah satu lagi. Jadi keluarganya tambah lengkap, makin rame. Ya ada satu motivasi juga yang ingin saya gapai, saya pingin jadi kepala rumah tangga yang lebih baik lagi karena udah nambah satu momongan," pungkas Stefan.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam