Forgot Password Register

Headlines

Jadi Duta Kanker Serviks, Sarwendah Tepati Janjinya ke Julia Perez

Sarwendah (Foto: Pantau.com / Nurry Tessya Tanjung) Sarwendah (Foto: Pantau.com / Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Melihat perjuangan Julia Perez melawan kanker serviks, membuat hati Sarwendah pun tergerak. Istri dari Ruben Onsu ittu akhirnya terinsipirasi untuk menjadi duta kanker serviks. 

"Pastinya dulu itu kenapa aku sama Bensu jadi duta kanker serviks karena kak jupe juga. Tadinya kak Jupe yang harusnya dateng, tapi dia bilang sama Bensu “kamu yang harus gantiin aku.” Akhirnya kita sangat tergerak sekali karena kan melihat perjuangan Jupe juga," ungkap Sarwendah, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (21/4/2018). 

Oleh karena itu, mantan personel Cherrybelle tersebut seakan tak kenal lelah dalam mengingatkan masyarakat, agar selalu waspada kepada penyakit yang sudah merenggut banyak nyawa perempuan Indonesia.

"Lihat wanita-wanita sekarang kan kadang mereka menganggap ini hal yang simple, padahal hal simple itu bisa menjadi hal yang berbahaya, " jelasnya. 

Baca juga: Rianty Cartwright Khawatir Terkena Kanker Serviks

Sarwendah berharap wanita Indonesia lebih peduli akan pencegahan kanker serviks sejak dini dengan melakukan vaksinasi.

Bahkan, Ia bersama Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks (KICKS) dan Yayasan Dunia Kasih Harapan "Bracelet of Hope" akan menggalang dana untuk para penderita kanker serviks.

"Tadi aku bikin gelang hope dan semoga gelang ini kalian beli dan hasilnya bisa disumbangkan. Bisa dilihat di cegahkankerserviks_id untuk tahu caranya. Menurut aku, ini acara amal yang bagus banget karena kita 100 persen hasilnya benar-benar disumbangkan untuk orang lain yang membutuhkan, " tutupnya. . 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More