Pantau Flash
Sri Mulyani: RI Fokus Konsumsi Domestik Meski Perlambatan Ekonomi Global
Vicky Nitinegoro Ditangkap, Polisi Periksa Liquid Vape Terkait Narkoba
Kapolri Sebut Pelarangan Demonstrasi Agar Negara Tak Kecolongan
4 Hari Lagi, Yahoo Tutup Layanan Group dan Seluruh Konten
Akses Keluar Tol Slipi Arah Gatot Subroto Ditutup karena Isu Demo

Jadi Trending Topic Usai Hina Emil Salim, Arteria Dahlan Buka Suara

Jadi Trending Topic Usai Hina Emil Salim, Arteria Dahlan Buka Suara Arteria Dahlan (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Nama Anggota DPR RI Arteria Dahlan menjadi perbincangan publik hari ini lantaran dianggap berlaku tak sopan terhadap ekonom senior Profesor Emil Salim dengan menyebut 'Propesor sesat' dalam acara diskusi Mata Najwa dengan tema Perppu KPK.

Alhasil dilihat Pantau.com pada pukul 11.00 WIB, Kamis (10/10/2019) nama Arteria Dahlan menjadi trending topic di jejaring sosial Twitter dengan 47,2 ribu cuitan dihasilkan warganet mengomentari berdebatan Arteri dengan Prof Emil Salim pada Rabu 9 Oktober 2019 malam.

Baca Juga: Terkuak, Ini Alasan Politisi PDIP Ini Usul Tunda Bahas Anggaran MA

Beragam cuitan pun dilemparkan oleh warganet di twitter. Mulai dari potongan video yang memperlihatkan Arteri sedang berdebat dengan Prof Emil. Hingga unggahan foto lawas milik Arteria.

"Blajar SOPAN SANTUN sama yg TUA bos @arteria_dahlan udh merasa paling HEBAT????," cuit akun bernama @DoeltzRahman seperti dilihat Pantau.com, Kamis (10/10/2019).

"Kok gw sedih ya liat pak Emil Salim dibeginiin sama anggota dewan yang terhormat arteria dahlan," tulis akun bernama @idamhas.

Baca Juga: Basarah: PDIP Berpegang Amanden UUD Terbatas Hadirkan GBHN

Adapun menjawab namanya menjadi trending dan dihujat warganet, Politikus PDI Perjuangan itu pun angkat bicara. Arteria mengaku tak mau ambil pusing terkait hujatan yang dilancarkan warganet. Dirinya merasa sudah melakukan hal yang benar dalam acara Mata Najwa semalam.

"Nggak apa-apa saya mewakafkan diri saya untuk menyatakan yang benar. Walau terkesan tidak populer sekalipun," singkat Arteri saat dihubungi, Kamis.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Bagaskara Isdiansyah
Category
Nasional

Berita Terkait: