Forgot Password Register

Jatuh Terpeleset, Angel Lelga Alami Keguguran

Jatuh Terpeleset, Angel Lelga Alami Keguguran Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

Pantau.com - Pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga nampaknya harus menunda momen kebahagiaanya memiliki buah hati. Belum lama ini, Angel Lelga mengalami keguguran saat dirinya berlibur ke Bali bersama keluarga.

Baca juga: Angel Lelga Hamil, Vicky Prasetyo: Selamat Datang My Gladiator Boy

Menurut pengakuan Angel, dirinya mengalami keguguran karena terpeleset hingga jatuh setelah dirinya memandikan keponakannya. Saat itu kondisi kamar mandi licin akibat bekas sampo dan sabun yang tumpah.

"Nah saya mandiin adiknya ini selesai berenang, adiknya ini agak montok, selesai mandi saya gendong, mungkin saya enggak ngelihat juga, jadi kepeleset sabun licin itu," ungkapnya

Setelah terjatuh saat itu Angel sempat mengalami pendarahan. Sang suami, Vicky Prasetyo pun sempat shock dan tak percaya bahwa calon anaknya telah tiada.

Baca juga: Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Rencanakan Gelar Pesta Rakyat untuk Meriahkan Khitanan Putranya

Ia pun mengungkapkan bahwa selama ini sangat menjaga calon buah hatinya tersebut. Vicky sangat menyesalkan kejadian tersebut karena sangat menginginkan seorang anak.

"Aku sih masih belum terpikir bahwa akan sampai terjadi keguguran, karena kan aku jagain banget baby aku, karena aku tuh pengin banget punya anak," katanya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More