Pantau Flash
Greys/Apri Gagal Lolos ke Semifinal BWF World Tour Finals 2019
Waskita Bantah Kabar di Medsos yang Sebut Tol Layang Japek Meliuk-liuk
12 Pegawai KPK Mundur Sejak Revisi UU Nomor 19/2019 Disahkan
Wagub Jabar Sebut Penanganan Sungai Cileungsi Terkendala Anggaran
BRI Syariah Genjot Pembiayaan UKM Lewat Investree

Jelang Final Piala Indonesia, Persija Dapat Dukungan dari Bek Liverpool

Headline
Jelang Final Piala Indonesia, Persija Dapat Dukungan dari Bek Liverpool Dejan Lovren. (Foto: Reuters/Andrew Boyers)

Pantau.com - Pemain belakang Liverpool Dejan Lovren sampaikan dukungannya terhadap tim ibukota Persija Jakarta yang akan menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan leg pertama final Piala Indonesia pada Minggu, 21 Juli 2019.

Pemain yang baru saja meraih gelar Liga Champions 2018-2019 itu memang pernah bermain bersama penyerang Persija Jakarta, Marco Simic di timnas U-17 Kroasia.

Baca juga: Jelang Laga Final Piala Indonesia, Persija Kehilangan 3 Pemain

Dukungan Dejan tersebar melalui video di akun sosial media resmi Persija Jakarta. Dejan mendoakan Persija bisa menjuarai Piala Indonesia. 

"Halo teman-teman, hanya ingin mendoakan Persija pada pertandingan final Minggu mendatang, semoga mendapatkan yang terbaik. Saya berharap Anda bisa menjadi juara, saya mendukung Anda," kata Dejan.

"Juga untuk saudara saya Marco, Bro, saya tahu Anda bisa melakukannya. Tetap kuat dan lakukan yang terbaik,"  sambungnya. 

Video berdurasi 25 detik itu telah ditonton sebanyak 355.458 kali. Akun resmi Marco Simic ikut merespon postingan tersebut dengan menuliskan emoticon dan me-mention sosial media Dejan.

Dejan Lovern merupakan pemain internasional Kroasia yang sukses membawa negaranya meraih runner up pada Piala Dunia 2018 Rusia. Beberapa waktu lalu, ia bersama klubnya Liverpool berhasil meraih gelar Liga Champions setelah berhasil mengalahkan Tottenham dengan skor 2-0 di Wanda Metropolitano, Madrid.

Baca juga: Berada di Zona Rawan, Ayo Bangkit Persija!

Sementara itu pertandingan final Piala Indonesia 2019 akan berlangsung dua leg. Persija Jakarta akan lebih dulu menjamu PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada tanggal 21 Juli. Lalu seminggu kemudian giliran Persija Jakarta yang bertandang ke markas PSM Makassar, Stadion Andi Mattalatta Mattoanging.  

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Lilis Varwati
Category
Olahraga

Berita Terkait: