Forgot Password Register

Jelang Ramadan, Uus Minta Maaf Panjang Lebar di Instagram

Uus (Foto: Instagram/@uusbiasaaja) Uus (Foto: Instagram/@uusbiasaaja)

Pantau.com - Bulan Ramadan hanya tinggal hitungan jam lagi. Dan biasanya momen jelang bulan puasa dimanfaatkan untuk saling memaafkan. 

Itu yang dilakukan oleh komedian Rizky Firdaus Wijaksana atau akrab disapa Uus. Lewat Instagram pribadinya, Uss memintaaf kepada haters-nya panjang lebar.

Di permintaan maafnya itu, Uus mengatakan dirinya memang kerap menuai kontroversi dan menyinggung perasaaan banyak orang.

Baca juga: Jelang Ramadan, Keluarga Ziarah ke Makam Julia Perez

"Maaf temen-temen. Kalo dari statement saya ada yang merasa tersinggung. Ada yang merasa ditujukan untuk ustad dan artis tertentu. Ada yang merasa saya salah. Ada yang merasa saya ada benarnya," tulis Uus diunggahan fotonya, Rabu (16/5/2018).


Uus juga pasrah menghadapi komentar pedas dari publik. Namun ia meminta agar dirinya saya yang dicaci maki, jangan istri dan anaknya.

Baca juga: Ketika Ahmad Dhani dan Maia Estianty 'Bersatu' Demi Dul Jaelani

"Tidak satu rupiah pun saya rugikan. Tidak satu istri pun saya hina. Tidak satu anak pun saya caci. Biar saya aja yang nerima. Sok silahkan," tulisnya lagi.

Pemain film 'Comic 8: Casino Kings part 1' itu pun kembali meminta maaf di unggahan terakhirnya. 

"Minal Aidin Walfaidzin teman-temanku. Mohon maaf lahir batin atas segala ucapan dan prasangka yang kurang baik. Salam buat keluarga. Sehat selalu," tutup Uus.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More