Pantau Flash
Lahir dengan Koneksi Internet dan Medsos, Gen Z Waspadai Depresi
Fasilitas Kilang Aramco Diserang, Saudi Genjot Pemulihkan Produksi Minyak
Jelang Setahun Gempa Sulteng, 216 Narapidana Belum Kembali
Lampu Tenaga Surya akan Terangi Wilayah Terpencil di Kalimantan Barat
Gelandang Persib: Tolong Hentikan Kekerasan Pada Sepakbola

Jelang Ramadhan, Zaskia dan Shireen Luncurkan Karya Busana Terbaru

Jelang Ramadhan, Zaskia dan Shireen Luncurkan Karya Busana Terbaru Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar (Foto: Pantau.com/Dini Afrianty Efendi)

Pantau.com - Seolah ingin memanfaatkan momen menjelang Ramadan, kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar kompak meluncurkan koleksi terbaru pada empat brand mereka yakni  Gerai Hawa, KIA, Zashi, Zaskia Sungkar by Jakarta.

Baca juga: Zaskia Sungkar Sebut Perkembangan Fashion Muslim di Indonesia Pesat

Keempat brand ini sengaja dihadirkan berbeda demi menjawab kebutuhan masing-masing karakter fans-nya yang beragam, dari remaja, wanita karir, muslimah, hingga yang telah berkeluarga.

"Alhamdulillah sudah lima tahun happy antusias luar biasa, disambut luar biasa, ada fans karena suka pakai lebih panjang pakainya Gerai Hawa, ada stylish suka sytlish lebih simpel bisa pakai KIA, masing-masing ada," ungkap Shireen dalam peluncuran desain terbarunya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

Peragaan busana karya Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Keempat brand ini memang memiliki model yang beragam dan berbeda karakter. Seperti 'Gerai Hawa' yang diperuntukkan para wanita berhijab syar'i yang menutupi dada, sekaligus desain untuk keluarga seperti ayah yang kembaran bersama putranya, ibu yang kembaran dengan putrinya.

"Kalau Gerai Hawa lebih dari, dia punya Wisnu sama Irwansyah jadi yang harus panjang itu Wisnu, jadi saya yang ngedesain," ungkap Shireen.

Sementara itu brand 'KIA' lebih diperuntukkan desain fashion yang siap pakai atau ready to wear, sekaligus desain yang lebih simpel dan tidak banyak mute dan payet. Desainnya serupa dengan 'Zaskia Sungkar by Jakarta', karena KIA adalah brand premium milik Sazkia, dan 'Zaskia by Jakarta' brand pre second-nya.

Sedangkan Zashi adalah perpaduan brand Zaskia dan Shireen, dengan nuansa yang lebih feminin, sebagaimana menggambarkan sosok Shireen yang memang penyuka segala sesuatu bertema romantis dengan aneka aksen payet dan mutiara.

"Karakter orang beda-beda aku lebih suka feminin payet yang feminin banget, karekter Kia yang enggak suka payet lebih main di motif," ungkap Shireen lagi.

Baca juga: 'Zashi', Kolaborasi Baru Zaskia dan Shireen Sungkar

Sementara itu, untuk kisaran harga range yang dimiliki keempat brand itu beragam ada yang dimulai Rp700 ribu dan Rp800 ribuan.

Sebanyak 24 look dipamerkan dalam trunk show yang dihadiri para public figur ternama diantaranya Nagita Slavina, Dewi Sandra, Dini Aminarti, Soraya Larasati dan belasan artis lainnya.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Reporter
Dini Afrianti Efendi
Category
Ragam

Berita Terkait: