Forgot Password Register

Headlines

Jusuf Kalla Sambangi Agenda IMF-WB di Bali, Pengamanan Diperketat

Pemeriksaan pengunjung Bali International Convention Center (Foto: Pantau.com/Nani Suherni) Pemeriksaan pengunjung Bali International Convention Center (Foto: Pantau.com/Nani Suherni)

Pantau.com - Pertemuan Tahunan International Monetary Fund Wordl Bank hari ini mengagendakan isu Disaster Risk Financing and Insurance in Indonesia atau pembiayaan dan asuransi risiko bencana.

Rencananya, Wakil Presiden Jusuf Kalla akan turut serta dalam pembahasan itu. Selain JK, Menteri Keuangan Sri Mulyani yang sebelumnya mengatakan ingin belajar sistem asuransi bencana dari beberapa negara pun akan bergabung. Kemudian Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadi Mulya.

Baca juga: Dorong Terus Infrastruktur, Pemerintah Tak Habis Akal Gunakan Skema Baru

Ada yang berbeda hari ini, dimana biasanya para tamu undangan dan awak media hanya dilakukan pemeriksaan di pintu utama memasuki area Hotel Bali International Convention Center, kali ini memasuki pintu gedung pun dilakukan pemeriksaan. Dimana hal ini tidak dilakukan selama 2 hari sebelumnya.

Perlu diketahui JK akan mengisi acara selama 1 jam dari pukul 11.30-12.30 di Bali. Kedatangan Wakil Presiden juga sekaligus meluncurkan Strategi Nasional atas Pembiayaan dan Asuransi Risiko Bencana.  

Share :
Komentar :

Terkait

Read More