Forgot Password Register

Kabur dari Kejaran Polisi, Bocah 13 Tahun Kemudikan Mobil dengan Kecepatan 100Mph

Kabur dari Kejaran Polisi, Bocah 13 Tahun Kemudikan Mobil dengan Kecepatan 100Mph Polisi mengejar pengemudi yang diduga telah mencuri alat golf. (Foto: WYP_1965)

Pantau.com - Polisi di Yorkshire telah menangkap seorang anak laki-laki berusia 13 tahun, setelah kabur mengendarai mobil dengan kecepatan 100mph.

Mengutip Metro, Selasa (25/9/2018), aparat kepolisian bergegas setelah menerima laporan alat Golf yang dicuri di Shipley, West Yorkshire. Setelah melakukan penyelidikan, polisi melacak mobil tersebut hingga ke Keighley, sekitar delapan mil jauhnya.

Baca juga: Kisah Remaja Manado yang Terapung di Laut Lepas Selama 49 Hari, hingga Ditemukan di Perairan Guam

Polisi kemudian mendapatkan titik terang dan mulai melakukan pengejaran sejauh lima mil. Himgga berhasil menangkap dua pelaku. Namun polisi dibuat terperangah ketika mendapati siapa sopirnya.

"Mengejutkan untuk menemukan pengemudinya baru berusia 13 tahun," kata polisi.

Bocah itu tidak dapat diidentifikasi karena faktor usia.

Baca juga: Duh, Wanita Ini Nekat Simpan 53 Bungkus Kokain di Organ Intim

Pada bulan Juli, polisi di AS memberhentikan mobil yang dikendarai oleh bocah sembilan tahun. Dia dan teman-temannya yang berumur tujuh tahun mengambil mobil untuk bersenang-senang di Des Moines.

Sementara itu pada bulan Januari, bocah laki-laki berusia tujuh tahun tidak seberuntung itu. Ia harus berakhir di rumah sakit setelah menabrak tiang listrik, mobil dengan kecepatan 100mph itu terbalik hingga tiga kali.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More