Forgot Password Register

Karena Ulah Pegawainya, Ruben Onsu Sampai Tuliskan Ini di Media Sosial

Ruben Onsu (Foto: Instagram/@ruben_onsu) Ruben Onsu (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

Pantau.com - Pembawa acara Ruben Onsu meminta maaf atas peristiwa pemukulan yang dilakukan oleh pegawai restorannya kepada seorang pelanggan. 

Hal itu disampaikan Ruben melalui akun instagramnya ruben_onsu, yang dikutip Pantau.com, Sabtu (11/8/2018).

"Sebelumnya saya memohon maaf yang sebesar-besarnya, dan sangat amat menyesalkan kejadian ini terjadi. Pulang Live KDI tadi malam saya sudah tidak buka Instagram lagi dan saya baru tahu pagi ini," tulis Ruben.

"Terkait dengan peristiwa pegawai Geprek Bensu Lampung yang melakukan pemukulan pada tukang Gojek, bersama ini kami ingin melakukan klarifikasi sebagai berikut," sambungnya.

"Pertama-tama kami mengutuk setiap perbuatan anarkis dan kekerasan yang dilakukan oleh 'oknum' yang bekerja di @geprek_bensu_lampung, karena kami membenci tindakan anarkis dan kekerasan yang dilakukan oleh siapapun."

Baca juga: Program Acaranya Ditegur KPI, Ruben Onsu Minta Maaf

"Kami dengan segala rendah hati memohon maaf kepada korban pemukulan dan keluarganya, juga memohon maaf kepada Gojek Indonesia atas perbuatan tidak terpuji yang dilakukan 'oknum' karyawan Geprek Bensu Lampung."

Ruben menjelaskan, peristiwa pemukulan itu terjadi dilatarbelakangi oleh permasalahan pribadi. Dia pun meminta karyawan yang bersangkutan untuk bertanggung jawab atas perbuatannya.

"Perbuatan yang dilakukan oleh 'oknum' karyawan tersebut adalah perbuatan pribadi yang terkait dengan masalah pribadinya, dan tidak terkait dan sangkut pautnya dengan Geprek Bensu."

"Kami meminta karyawan kami mengklarifikasi tentang masalah ini kalau ini murni masalah pribadi, dan bertanggung jawab dengan apa yangg sudah dibuat kepada korban," katanya.

Ruben pun berjanji akan menanggung biaya rumah sakit korban atas kejadian tersebut.

"Saya selaku owner dari Geprek Bensu pusat akan bertanggung jawab semua pembiayaan rumah sakit saat ini sampai selesai," ujarnya.

Baca juga: Mbah Mijan Minta Maaf, Ruben Onsu: Masalah Sudah Clear

Bahkan, suami dari Sarwendah Tan ini pun mendukung korban untuk mengambil jalur hukum terkait pertistiwa yang dia alami.

"Kami juga mendukung jika korban mengambil tindakan hukum atas pelaku kekerasan tersebut," imbuhnya.

"Demikian klarifikasi yang kami berikan atas kekurangan dan kesalahan yang ada saya juga mohon maaf kepada semua pihak," tutup Ruben.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More