Pantau Flash
Korsel Kucurkan USD74 Juta Garap Sistem Antidrone Antisipasi Ulah Korut
Menteri Energi Arab Saudi Targetkan Produksi Minyak Pulih Akhir September
Hindari Asap Karhutla, Satwa Liar Banyak Masuk ke Permukiman Warga
Karhutla di Indonesia Diprediksi hingga Akhir September
Data: Tren Penggunaan Robot pada Industri Indonesia Naik

Kata Direktur Debat BPN Soal Persiapan Sandi untuk 17 Maret Mendatang

Headline
Kata Direktur Debat BPN Soal Persiapan Sandi untuk 17 Maret Mendatang Direktur Materi dan Debat BPN Prabowo-Sandi Sudirman Said (Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Pantau.com - Kubu Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mengaku bersikap santai jelang menghadapi debat capres 2019 sesi ketiga yang akan dilaksanakan di Hotel Sultan, Jakarta, pada Minggu 17 Maret 2019.

"Tema debat sangat familiar dengan apa yang disampaikan Cawapres Sandiaga (dalam berbagai kesempatan) sehingga tugas kami sebagai tim materi menjadi ringan dan lebih pada update perkembangan terakhir," kata Sudirman Said selaku Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi di Semarang, Kamis, 14 Maret 2019.

Baca juga: Sandiaga Uno Janji Tidak Akan Menyikut Ma'ruf Amin di Debat Cawapres

Seperti diketahui, debat capres sesi ketiga akan mengusung tema pendidikan, kesehatan, sosial budaya l, dan tenaga kerja. Kendati santai, tim Prabowo-Sandi tetap menghimpun masukan dari kalangan legislatif dan tim ahli.

Sudirman memastikan Cawapres Sandi tidak akan bersikap "menyerang" Cawapres KH Ma'ruf Amin pada debat capres mendatang.

"Sudah pasti tidak akan 'menyerang' karena dua kali debat sebelumnya yang menyerang adalah paslon nomor 01. Pak Sandiaga sangat hormat dengan Cawapres 02," ujarnya.

Baca juga: Pengamat: Debat Ketiga Tidak Seimbang karena Ma'ruf Amin Ulama 

Saat ditanya awak media apakah Capres Prabowo Subianto akan hadir pada debat capres ketiga yang akan diikuti Cawapres Sandiaga Uno dan Cawapres KH Ma'ruf Amin.

"Belum tahu apakah Pak Prabowo akan hadir atau tidak, beliau aktif keliling daerah dan tanggal 17 Maret 2019 ada jadwal ke Kalimantan," katanya.

Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta
Penulis
Sigit Rilo Pambudi
Category
Nasional

Berita Terkait: