Forgot Password Register

Kelelahan, 4 Relawan Jokowi-Ma'ruf Dilarikan ke Rumah Sakit

Kelelahan, 4 Relawan Jokowi-Ma'ruf Dilarikan ke Rumah Sakit Para relawan Jokowi-Amin mendapatkan perawatan dari tim medis. (Foto: Pantau.com/Rizky AP)

Pantau.com - Empat orang pendukung Joko Widodo - Ma'ruf Amin terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat lantaran diduga kelelahan saat mengikuti kampanye akbar yang bertajuk Konser Putih Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (13/4/2019).

"Sudah empat orang tadi langsung dibawa ke rumah sakit," ucap petugas keamanan di pintu 11, Nasrudin di Gelora Bung Karno.

Diketahui empat orang pendukung telah dibawa ke rumah sakit lantaran pintu 11 merupakan jalur utama untuk penanganan medis dalam acara tersebut.

Baca Juga: Acungi 2 Jari di Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf, Pria Ini Diamankan

Sementara, salah seorang tim medis bernama Nia menyebutkan hingga pukul 15.00 WIB, tercatat telah puluhan pendukung yang harus mendapat tindakan medis.

Penyebabnya, mulai dari kecapekan, kepanasan, hingga kurang makan. Relawan tersebut sempat mengalami muntah sampai pingsan.

"Banyak banget pasiennya, ada yang kecapekan, kepanasan dan kurang makan. Gejalanya muntah dan pingsan," cetus Nia.

Baca Juga: Arus Lalu Lintas Sudirman Arah Bunderan HI Macet Total


Kampanye akbar Joko Widodo - Ma'ruf Amin mengusung tema 'Konser Putih' yang dihadiri sejumlah 500 artis, musisi, dan budayawan yang ikut meramaikan. Salah satunya, Slank, bersama semua tokoh yang hadir juga akan membawakan lagu terbarunya yang berjudul "#barengjokowi" yang diciptakan khusus untuk capres nomor urut 01.

Selain Slank, komposer Addie MS juga akan tampil memandu para peserta yang hadir di "Konser Putih Bersatu" dan menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya" di dalam Stadion Gelora Bung Karno.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More