Forgot Password Register

Kembali Berduet dengan Nicholas Saputra, Dian Sastro : Kita AADC Banget!

Dian Sastrowardoyo (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi) Dian Sastrowardoyo (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Dian Sastro mengaku tertantang kembali berduet dengan Nicholas Saputra untuk ketiga kalinya setelah Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 1 dan 2. Pasalnya, 'label AADC' sudah melekat di antara keduanya.

"Aku kesekian kali main sama Nicholas Saputra. Nah, di film ini kita pertama kali bukan pasangan cinta. Nico juga sempat ngebahas juga kan. 'Bro, gimana nih bro kita main ini tapi ada AADC, adil enggak buat penonton? Karena kita sudah AADC banget," ujar Dian di Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).


Baca juga: Dian Sastro dan Nicholas Saputra Kembali Berduet Dalam Film 'Aruna dan Lidahnya'


Dia mengatakan, dalam project 'Aruna dan Lidahnya' Dian ingin menunjukkan hubungan persahabatan yang telah terjalin sejak lama bersama Nicholas. Kata Dian, ia ingin mengubah persepsi orang tentang itu.


"Nah itu yang belum kita tunjukin ke masyarakat ramai. Iklan dan film ya kita sebagai pasangan, padahal kita cuma temenan doang banget," tutur Dian.


Di saat yang sama, Nicholas juga merasa beruntung kembali berduet dengan Dian karena ia tidak lagi sulit beradaptasi dengan orang-orang baru untuk kerja bareng dan menciptakan chemistry.


"Karena kita udah tahu kerjanya kayak gimana, dan hal-hal yang technical itu udah enggak perlu ada adaptasi lagi karena kita udah tau teknik masing-masing," ungkap Nicholas.


Sementara kata Nicholas, bukan hanya Dian, ada dua pemain lagi yang ia juga harus sama-sama membangun chemistry, yakni Oka Antara dan Hannah Al Rasyid.


Baca juga: Sering Main Film Bareng, Reza Rahadian ke BCL: Saya Sayang Banget Sama Dia


"Kalau film ini kan ada dinamika empat orang. Jadi di situ harus menciptakan satu chemistry yang bisa sesuai sama ceritanya. Orang bisa menikmati hubungan antar pemain. Ada Hanna, ada Oka. Kita chemistry berempat," tutupnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More