Forgot Password Register

Kemenangan Daud Yordan Diharapkan Jadi Titik Balik Tinju Indonesia

Kemenangan Daud Yordan Diharapkan Jadi Titik Balik Tinju Indonesia Daud Yordan juara WBA Asia dan WBO Intercontinental. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com - Petinju andalan Indonesia, Daud Yordan, tiba di tanah air, Rabu siang (25/4/2018), usai berhasil meraih hasil positif saat bertarung melawan wakil Rusia, Pavel Malikov di DIVS, Ekaterinburg, Rusia, Senin (23/4/2018) dini hari WIB. Kemenangan tersebut tentu disambut suka cita oleh seluruh masyarakat Tanah Air.

Baca Juga: Daud Yordan Kanvaskan Petinju Asal Rusia

CEO Mahkota Sports, Raja Sapta Oktohari sebagai promotor Daud Yordan berharap, kemenangan yang diraih Daud dapat menjadi titik balik kebangkitan tinju Indonesia.

“Mudah-mudahan ini menjadi spirit baru, semangat baru untuk mengembalikkan kejayaan tinju di Indonesia. Kami tidak akan henti-hentinya terus berjuang bersama promotor-promotor baru untuk terus mengembangkan tinju di Indonesia,” katanya saat konfrensi pers di Jakarta, Rabu (25/4/2018).

Daud Yordan sukses mengibarkan bendera Merah Putih di dunia tinju Internasional. Petinju yang akrab disapa Chino tersebut berhasil memukul K.O Malikov, saat pertarungan memasuki ronde ke delapan.

“Sebuah pertandingan yang luar biasa sejak ronde pertama, sampai ronde delapan. Akhirnya Daud mampu menjatuhkan Malikov di ronde kedelapan,” tambah Okto.

Berkat kemenangan ini, Daud sukses merebut dua gelar, yakni WBO Intercontinental serta WBA Asia dari tangan Malikov.

Selain itu, Daud juga berkesempatan untuk menantang juara dunia WBA, Jorge Linares. Dia juga kembali diperhitungkan sebagai salah satu penantang gelar juara dunia WBO yang saat ini masih dipegang oleh Raymundo Beltran.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More