Forgot Password Register

Keren! Gerombolan Sapi Ini Bantu Polisi Tangkap Seorang Pencuri Mobil

Keren! Gerombolan Sapi Ini Bantu Polisi Tangkap Seorang Pencuri Mobil Ilustrasi sapi. (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Sebuah rekaman udara yang dikeluarkan oleh Kantor Sheriff Seminole County Florida pada hari Selasa (7 Agustus 2018) menunjukkan kejadian yang aneh. Hal ini berhubungan dengan aksi segerombolan sapi. 

Seorang pengemudi mobil curian menabrak tanda lalu lintas dan kemudian berlari keluar ke lapangan terbuka untuk menghindari penangkapan. Pencuri yang didentifikasi bernama Jamie Young menuju peternakan sapi.

"Sekawanan ternak sapi memberikan penegakan hukum bantuan besar, berulang kali mengikuti dan membantu orang-orang korral yang menyimpang ke wilayah mereka!" bunyi keterangan kepolisian yang dikutip dari Sputnik, Jumat (10/8/2018).

Baca juga: Duh! Mantan Biksu 'Hedon' Diganjar Hukuman Penjara 114 Tahun

"Sekelompok besar sapi mengikutinya, untuk visual yang bagus. Sepertinya mereka mungkin menyerangnya, jika kamu melihat sekelompok besar sapi, mereka benar-benar mengikutinya dan mengejarnya," kata operator helikopter.

Pada satu titik dalam rekaman, seekor sapi menjadi sangat dekat dengan Young yang tampaknya hampir menginjak-injaknya sebelum akhirnya berbelok arah.

Richard Kondracki, pemilik ternak, memberi tahu stasiun Orlando WKMG bahwa kawanan itu mungkin hanya ketakutan oleh Young.

"Saya pikir mereka [sapi-sapi] tidak menyadari siapa mereka [para tersangka]," kata Kondracki.

Baca juga: Rusia Nyatakan Sanksi AS Ilegal dan Melanggar Hukum Internasional

"Mereka panik. Sapi-sapi itu gugup. Itu akan membuatku panik - jika semua sapi besar itu berlari padamu. Mereka tidak mengenal mereka. Mereka tidak tahu apakah mereka ada di sana untuk menyakiti mereka.

Young ditangkap setelah petugas menemukan dia bersembunyi di beberapa semak-semak. Baik Young dan kaki tangannya, Jennifer Kaufman, didakwa dengan kepemilikan obat terlarang, menolak penangkapan, masuk tanpa izin dan pencurian petit.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More