Forgot Password Register

Kerusakan Kulit Jadi Risiko Seorang Model Profesional

Kerusakan Kulit Jadi Risiko Seorang Model Profesional Model Kelly Tandiono (Foto: Instagram/Kelly Tandiono)

Pantau.com - Setiap pekerjaan pasti ada resiko, termasuk berprofesi sebagai seorang model yang setia saat wajahnya harus tertutupi make up extra tebal.

Model Kelly Tandiono pernah merasa sangat menderita saat berlaga di Hongkong. Ia melakoni sejumlah rutinitas modelnya di bawah cuaca panas yang sangat ekstrem  dab harus bermake up tebal. 

"KJadi mungkin karena aku dulunya umur 21 sampai 22, belum begitu ngerti cara menghapus make up dengan benar, jadi karena itu jadi jerawatan jadi nggak bersih, tiap harinya udah syuting udah foto dan fashion show gitu, dan nggak bersihin muka dengan baik," ujar Kelly di Jakarta Selatan, Jumat, 16 November 2018.

Baca juga: 5 Pernikahan Selebriti yang Penuh Kontroversi

Jadilah jerawat menggerayangi seluruh wajahnya, bukan hanya satu dua tapi jerawat besar full memenuhi wajah model kelahiran Singapura itu. 

Bahkan saking parahnya, Kelly juga rela membatalkan beberapa pekerjaannya dan istirahat memulihkan kulitnya agar kembali sehat selama satu bulan lamanya.

"Pokoknya hampir satu bulan ada, karena bener-bener buat ngebersihin dan aku sampe ke dokter dan itu parah banget, the key (kunci) bersihin make up sudah harus banget, apalagi yang heavy make up (make up tebal) itu penting banget," ungkapnya.

Baca juga: Lebih Baik Bersihkan Make Up Pakai Tisu Basah Atau Kapas?

Disamping dia sadar itu adalah resiko dari pekerjaan yang dipilihnya, Kelly juga mulai paham betul arti penting kebersihan kulit wajah bagi seorang model. Salah-salah karir sebagai model bakal jadi taruhan.

"Iya itu resiko aku namanya juga kerja model iya, karena aku lagi syuting, aku akting sekarang, main film dan aku suka sport outdoor, jadi wah kayaknya skinnya nggak istirahat jadi memang sangat penting menjaga kulit," tutupnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More