Forgot Password Register

Koalisi Prabowo-Sandi Akan Pantau Hasil Quickcount di Kertanegara

Koalisi Prabowo-Sandi Akan Pantau Hasil Quickcount di Kertanegara Fadli Zon (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Koalisi Indonesia Adil dan Makmur disebut akan berkumpul memantau hasil hitung cepat atau quickcount di kediaman pribadi Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Koalisi pendukung Prabowo-Sandi itu akan beranjak ke Kertanegara usai mencoblos di TPS masing-masing.

"Kita (koalisi Indonesia Adil Makmur) akan mungkin berkumpul nanti Kertanegara (kediaman pribadi Prabowo)," ujar Waketum Partai Gerindra Fadli Zon saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/4/2019).

Baca juga: Sandiaga Uno Buka-bukaan Isi Pertemuannya dengan Zulkifli Hasan

Fadli mengungkapkan bahwa capres nomor urut 02 Prabowo Subianto akan mengeluarkan suaranya di TPS tak jauh dari kediamannya di Bojong Koneng, Hambalang, Kabupaten Bogor. Sementara Fadli juga akan memilih di TPS yang sama dengan Prabowo.

"Mungkin siang ya Pak Prabowo kan akan nyoblos di Bogor wilayah Bojong Koneng, saya juga akan ada di sana jadi mungkin setelah itu istirahat baru akan meluncur," ungkapnya.

Baca juga: Zulkifli Hasan Agendakan Bertemu Sandiaga Uno di DPR, Bahas Apa?

Sementara itu di tempat terpisah Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan bahwa nantinya para ketum partai koalisi Indonesia Adil Makmur langsung berkumpul di Kertanegara.

"Nanti para ketum partai koalisi akan berkumpul di Kertanegara untuk memantau quickcount," ungkapnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More