Forgot Password Register

Headlines

Zulkifli Hasan Agendakan Bertemu Sandiaga Uno di DPR, Bahas Apa?

Zulkifli Hasan Agendakan Bertemu Sandiaga Uno di DPR, Bahas Apa? ketua MPR Zulkifli Hasan (Foto: Pantau.com/ Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (Zulhas) akan melakukan pertemuan dengan Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/4/2019).

Zulhas menjelaskan bahwa pertemuannya dengan Sandi merupakan silahturahmi biasa. Menurutnya, nanti ia dan Sandi akan berdiskusi bagaimana menghadapi hari pencoblosan Pemilu 2019.

Baca juga: Sandiaga Uno: Indonesia Kaya Raya, tapi...

"Sandiaga akan datang nanti jam 11, tentu kita akan diskusi agar besok tinggal menghitung jam kita akan menentukan jalan Hidup kita, jalan hidup keluarga, anak cucu, jalan hidup berbangsa bernegara," ujar Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/4/2019).

Sementara di lain sisi, pria yang akrab Zulhas itu berharap agar penyelenggaraan Pemilu 2019 berlangsung secara damai dan legitimate. Menurutnya, hal itu sudah diatur dalam undang-undang.

"Oleh karena itu saya mengajak seluruh panitia penyelenggara KPU Bawaslu, aparat penegak hukum, teman-teman di PPS, PPK dan seterusnya bisa menyelenggarakan ini dengan betul-betul adil, sejujur-jujurnya, seadil-adilnya," ungkapnya.

"Karena ini adalah kompetisi antar kita, kita bukan orang-orang lain, bukan perang tetapi memilih wakil memilih pemimpin diantara kita yang paling baik," sambungnya.

Ketika disinggung pertemuannya dengan Sandi akan menyalahi aturan atau tidak, Zulhas menegaskan bahwa pertemuannya tidak akan menyalahi aturan.

Baca juga: Zulhas Sesumbar 65 Persen Kader PAN Dukung Prabowo-Sandi, Sisanya?

"Ya nggak apa-apa kan (pertemuan), masa kita nggak boleh keluar, boleh kerja nggak masalah," tandasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More