Forgot Password Register

Sandiaga Uno: Indonesia Kaya Raya, tapi...

Sandiaga Uno: Indonesia Kaya Raya, tapi... Cawapres 02, Sandiaga Uno. (Foto: Pantau.com/Yusuf Fadila)

Pantau.com - Debat pamungkas kandidat presiden dan wakil presiden digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). Debat kali ini mengusung tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan, investasi perdagangan dan industri.

Calon wakil presiden 02, Sandiaga Uno, menekankan visi misi pasangannya terdapat di dua kunci. Adalah makin banyak membuka lapangan pekerjaan dan menurunkan harga bahan pokok.

"Prabowo-Sandi buka lapangan kerja dan menjaga harga bahan pokok kita akan menang," ujar Sandiaga.

Baca Juga: Debat Pilpres 2019, Prabowo: Ekonomi Kita Menyimpang

Sandi juga menuturkan, kalau Indonesia begitu kaya raya, dan dari kunjungannya ke ribuan wilayah, ia mendengar keluh kesah dari berbagai kaum yang ditemui. Mulai dari emak-emak, bapak-bapak, petani, buruh, pekerja, milenial dan lainnya. Ia mengambil contoh Ibu Nurjanah.

"Ibu Nurjanah mengeluh sepi sekarang dagangannya, siapa pembeli yang datang ke tokonya," imbuh mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Karena itu, Sandiaga menyebut akan menekankan ekonomi di dua titik yang riil untuk mengurangi beban hidup yang dirasakan oleh emak-emak. "Kami merasa ekonomi harus tumbuh, memberikan kesempatan lapangan kerja dan memastikan harga bahan pokok terjangkau," tuntasnya.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More