Forgot Password Register

Headlines

Sandiaga Uno Buka-bukaan Isi Pertemuannya dengan Zulkifli Hasan

Sandiaga Uno Buka-bukaan Isi Pertemuannya dengan Zulkifli Hasan Cawapres Nomor urut 02 Sandiaga Uno saat bertemu Ketua MPR Zulkifli Hasan (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan isi pertemuannya yang digelar secara tertutup dengan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (Zulhas) di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/4/2019).

Sandi menjelaskan bahwa pertemuannya hari ini dicanangkan sudah sejak lama dan baru terealisasi di masa tenang. Ia juga sempat memperkenalkan millennials yang selama ini membantunya menjadi relawan selama kampanye.

"Bicara tentang mulai dari digital ekonomi sampai ke bagaimana ngajak millennials itu lebih tertarik untuk engage di politik dan sebagainya," ujar Sandi usai pertemuan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/4/2019).

Baca juga: Zulkifli Hasan Agendakan Bertemu Sandiaga Uno di DPR, Bahas Apa? 

Sandi berharap, pemilu 2019 agar berjalan secara damai dan lancar. Menurutnya, penyelenggaran Pemilu 2019 ini harus jadi kebanggan Indonesia maupun dunia.

"Kita harapkan tentunya satu proses yang bisa jadi kebanggaan bagi dunia, Indonesia menyelenggarakan pemilu yang betul-betul akuntabel, kredibel, pemilu yang bisa menyejukkan bahwa Indonesia negara demokrasi yang sudah maju," ungkapnya.

Baca juga: Kata Pamungkas Prabowo-Sandi di Akhir Debat Pilpres 2019 

Sementara itu, kata Sandi, dalam pertemuan tersebut Zulhas sempat menitipkan beberapa pesan kepadanya. Salah satu pesan yang dingatkan Zulkifli yakni bagaimana pentingnya menjaga NKRI.

"Bagaimana menjaga agar bingkai NKRI Pancasila UUD 1945 nkri dan juga tentunya merajut tenun kebangsaan dalam bhineka tunggal ika jadi ini yang menjadi semangat kebangsaan kita," tandasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More