Forgot Password Register

Headlines

Lakukan Filler di Amerika, Bibir Jessica Iskandar Kempes Gara-gara Ngopi

Jessica Iskandar (Foto: Instagram/@inijedar) Jessica Iskandar (Foto: Instagram/@inijedar)

Pantau.com - Setelah kepergiannya ke Amerika beberapa waktu lalu penampilan Jessica Iskandar menjadi sorotan. Artis yang akrab disapa Jedar itu terlihat begitu berbeda pada bagian bibir dan rambutnya.

Perubahan penampilannya tersebut menimbulkan isu bahwa Jedar telah melakukan operasi plastik pada bagian bibirnya. Hal itu pun ditampik oleh ibu dari El Barrack ini.

Baca juga: Maudy Koesnaedi Akui Pernah Stres Berat di Usia 30 Tahun, Kenapa?

"Ah itu enggak bener, cuman filler, ini juga sudah abis nih, karena minum kopi. Sebenernya kan tuh katanya kalau filler tuh gak boleh minum panas kan, cuman aku kan emang pecinta kopi, setiap pagi aku selalu minum kopi dan itu panas, gak tahu udah kecil lagi," ungkapnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Jessica pun menuturkan bahwa dirinya hanya mau mencoba-coba saja untuk melakukan filler. Ia pun kini merasa ragu untuk mencoba kembali filler karena tidak tahan dengan rasa sakitnya.

"Enggak aku sebenernya pengen coba-coba aja, cocok gak sih ternyata ada yang bilang bagus ada yang bilang lain. Netizen kan banyak pro dan kontra ya, tapi kalau aku bilang bagus ya udah bagus, kan gak ganggu mereka ini, tapi ini udah abis lagi. Aku juga masih bingung mau bikin lagi apa enggak, sakitnya itu gak tahan," terang Jessica.

Baca juga: Sebut Nadine Chandrawinata Wanita Hebat, Dimas Anggara Bikin Fans Patah Hati

Mengenai idenya untuk melakukan filler di Amerika, Jedar mengaku terinspirasi dari aktris Hollywood, Kylie Jenner. 

"Itu penasaran, soalnya kan ngeliat Kylie Jenner kan kayaknya bagus tuh bibirnya manyun mau coba. Sakit sih sakit, aku merem aja. Sebelum difiller kan dikasih krim anestesi dulu. Cuman gak tahu deh, tapi aku gak ketagihan sih ini juga kan udah abis nih, yaudah barin aja gini aja."

Share :
Komentar :

Terkait

Read More