Forgot Password Register

Lepas Filler Bibir, Begini Penampilan Baru Kylie Jenner

Kylie Jenner (Foto: Instagram/@kyliejenner) Kylie Jenner (Foto: Instagram/@kyliejenner)

Pantau.com - Beberapa waktu belakangan, tren filler memang tengah digandrungi para publik figur dalam dan luar negeri untuk menyempurnakan penampilannya. Filler sendiri merupakan metode menyuntikan silikon ke beberapa bagian wajah seperti pipi, hidung, dagu, rahang dan bibir agar lebih bervolume.

Salah satu seleb yang menggunakan filler pada bagian bibir adalah Kylie Jenner yang membuat dirinya menjadi trendsetter dengan bibir tebal dan seksi. Namun, baru-baru ini, adik dari Kendall Jenner itu terlihat tampil berbeda dari biasanya dengan bibir yang lebih tipis dan natural.

Baca juga: Terungkap, Ini 5 Cara 'Ampuh' Keluarga Kadarshian Jadi Kaya Raya

Penampilan terbaru Kylie Jenner itu terlihat dari unggahan foto-foto terakhir di akun Instagram pribadinya. Pada foto tersebut, Kylie tengah berfoto bersama salah satu temannya, Anastasia Karanikolaou. Kylie tampak seksi dalam balutan outfit serba hitam.

Awalnya, seorang warganet curiga dengan penampilan bibir Kylie yang tidak seperti biasanya. Sontak unggahan Kylie tersebut dibanjiri komentar yang menduga Kylie tidak lagi menggunakan filler lagi di bibirnya.

Baca juga: Keren! Beyonce Pakai Anting Buatan Desainer Indonesia

Kylie pun membalas komentar penggemar dan mengatakan bahwa dia sudah tidak menggunakan filler lagi. Ia juga menyertakan beberapa emoji pada balasan komentarnya. Jawaban Kylie mendapat respon positif dari pengikutnya, banyak yang memuji penampilan Kylie tanpa filler di bibir.


Kylie juga menjawab pertanyaan penggemar di sebuah video Q&A. Dia mengungkapkan bahwa putrinya, Stormi tidak mewarisi bentuk natural bibirnya.

"Stormi mengingatkanku pada diriku sendiri, dia kembaranku. Sekarang dia lebih terlihat seperti ayahnya," ungkap Kylie seperti dilansir dari E!online.

"Satu hal yang membuatku merasa tak berdaya, putriku memiliki bibir paling sempurna di dunia ini. Dia tidak mendapatkannya dariku," lanjutnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More