Forgot Password Register

Lewati 'Despacito', 'Lagi Syantik' Bertengger di Posisi 12 Tangga Lagu Billboard

Lewati 'Despacito', 'Lagi Syantik' Bertengger di Posisi 12 Tangga Lagu Billboard Siti Badriah (Foto: Instagram/@sitibadriahh)

Pantau.com - Setelah sukses memecahkan rekor sebagai lagu dangdut dengan viewers terbanyak di YouTube, kini lagu 'Lagi Syantik' milik Siti Badriah kembali menuai prestasi. Tak tanggung-tanggung lagu tersebut bersaing diantara lagu lainnya di seluruh dunia.

Unggahan pada akun gosip @mak.kepo memperlihatkan jika lagu 'Lagi Syantik' bertengger di peringkat 12 tangga lagu Billboard. Satu peringkat diatasnya adalah lagu 'Clandestino' milik Shakira dan Maluma.

Baca juga: Syahrini Sindir Siti Badriah Soal Lagu 'Lagi Syantik'

Tentu saja ini sebuah prestasi yang membanggakan khususnya bagi Siti Badriah sebagai penyanyinya. Kesuksesan ini juga bisa menjadi sebuah bukti bahwa musik Indonesia bahkan dangdut sudah bisa bersaing dengan musik lainnya di seluruh dunia.

Meski sempat terjadi perselisihan terkait istilah 'Syantik' yang diklaim Syahrini sebagai pelopor jargon tersbeut, namun lagu 'Lagi Syantik' terus meraih sukses dan prestasi.

Baca juga: Soal Istilah 'Syantik', Siti Badriah Tak Mau Hubungannya dengan Syahrini Rusak

Tangga lagu Billboard sendiri berisi lagu-lagu diseluruh dunia yang paling populer di YouTube. 'Lagi Syantik' mampu menyalip lagu populer, seperti 'Despacito' milik Luis Fonsi dan Daddy Yankee bersama Justin Bieber yang ada di peringkat 18, dan 'Perfect' punya Ed Sheeran yang kini turun ke posisi 23.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More