Forgot Password Register

Headlines

Lolos Audisi America's Got Talent 2018, 'The Sacred' Riana Sukses Bikin Juri 'Merinding'

Lolos Audisi America's Got Talent 2018, 'The Sacred' Riana Sukses Bikin Juri 'Merinding' 'The Sacred' Riana (Foto: Instagram/@rianariani)

Pantau.com - Setelah menjadi juara di ajang Asia's Got Talent 2017, The Sacred Riana kembali unjuk gigi di ajang America's Got Talent 2018. Pada penampilan perdanya di ajang bergengsi tersebut, Riana mampu membuat para juri 'merinding'.

Riana dengan gaya mistiknya menampilkan sebuah trik ilusi yang membuat seluruh penonton yang hadir di studio tercengang. Riana menunjuk Mel B yang merupakan salah satu dari empat juri America's Got Talent 2018 untuk menjadi 'korbannya.'

Baca juga: Perankan Minke 'Bumi Manusia', Netizen Protes Iqbaal

Pada awalnya Riana menunjukan potongan kertas koran yang berisi tentang berita 12 korban meninggal akibat kebakaran. Lalu Riana meminta Mel B untuk memilih satu dari 12 foto korban yang meninggal.

Mel B pun memilih satu foto korban bernama Bob. Setelah itu Riana pun memotret Mel B menggunakan kamera polaroid. Mel B pun terkejut ketika melihat hasil foto tersebut ternyata ada penampakan sosok Bob (korban meninggal yang dipilih Mel B) berada tepat di belakangnya.

"Oh my God!! Bob is behind me," ucap Mel B dengan ekspresi terkejut.

Baca juga: Efek Rumah Kaca Rekaman Single Baru Pakai Panggilan Video WhatsApp

Seluruh penonton dan juri lainnya pun dibuat terkejut dengan hal itu. Berkat aksinya yang menyeramkan itu, Riana pun lolos ke babak selanjutnya setelah mendapat tiga 'Yes' dari para juri. 

Dilansir abs-cbn.com, Mel B mengatakan bahwa penampilan Riana itu adalah 'magis'.

Sementara komedian Howie Mandel menyebutnya sebagai salah satu sihir yang paling orisinal, menyeramkan, dan indah yang pernah dia lihat.

Berikut ini aksi Riana saat audisi America's Got Talent 2018:


Share :
Komentar :

Terkait

Read More