Forgot Password Register

Luar Biasa! Ini Wujud Cinta Khabib Nurmagomedov ke Fans

Luar Biasa! Ini Wujud Cinta Khabib Nurmagomedov ke Fans Khabib Nurmagomedov. (Foto: Reuters/Said Tsarnayev)

Pantau.com - Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, melakukan aksi mulia kepada para pendukung setianya. Di awal 2019, pria asal Rusia itu membuat sayembara bertajuk #LetterToKhabib, dimana dirinya berjanji akan mewujudkan impian fans yang sudah menulis pesan kepadanya.

Diketahui, ada 10 orang fans terpilih dari jutaan pesan yang masuk ke akun media sosial Instagram, Khabib Nurmagomedov. Seperti dikutip dari Russia Today, Kamis (10/1/2019), pemenang pertama telah diumumkan pada Selasa 8 Januari lalu.

Kemudian, dua orang anak muda juga akan diberangkatkan ke Makkah untuk menunaikan ibadah haji. Bahkan yang terpilih bisa mengajak anggota keluarganya. Yap, petarung berusia 30 tahun itu akan mengontak dua anak muda tersebut dalam waktu dekat.

Baca Juga: Pantau Grafis: Profil Khabib Nurmagomedov, Petarung MMA yang 'Mengamuk' di UFC 229

Kebaikan Khabib tak hanya itu, dirinya memberikan kursi roda baru untuk penggemar yang lumpuh di usia delapan tahun. Namun, ada salah satu fans yang ingin berkesempatan uji coba dengan Barcelona, permintaan itu pun tak bisa dikehendaki sosok asal Dagestan, maklum dirinya merupakan pendukung Real Madrid.

Kendati demikian, Khabib tak ingin mengecewakan pendukungnya, ia lantas berjanji membawa pendukungnya menonton laga Liga Champions antara Real Madrid kontra Ajax. Bahkan sang anak bakal berjumpa dengan pemain El Real pada sesi latihan.

Baca Juga: Buat Kericuhan Usai Kanvaskan McGregor, Khabib Minta Maaf 

Hingga kini, masa depan Khabib Nurmagomedov di UFC masih menjadi misteri karena dilaga terakhir kontra McGregor sempat ricuh. Ia mengaku meminta maaf atas tindakannya di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu 7 Oktober 2018.

Khabib melakoni duel melawan Conor McGregor dalam memperebutkan sabuk juara kelas ringan UFC. Petarung asal Rusia itu berhasil menang di ronde keempat, setelah lawannya menyerah.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More