Forgot Password Register

Headlines

Mahal Sih... tapi Yakin Parfum Sobat Pantau Asli bukan Oplosan? (Bagian II)

Mahal Sih... tapi Yakin Parfum Sobat Pantau Asli bukan Oplosan? (Bagian II) Ilustrasi (Pixabay)

Pantau.com - Saat banyak produk fesyen yang imitasi alias palsu atau fake bermunculan di pasaran, deretan produk lainnya mengekor. Salah satunya adalah produk parfum yang digandungi oleh kaum hawa.

Sebagai generasi millenials, kalian pilih produk KW atau original nih? Biar kita enggak salah parfum, kita cari tahu yuk tingkatan parfum melanjutkan yang sebelumnya.

3. Parfum Ori Singapore (OS)


Ilustrasi (Pixabay)

Parfum Ori Import Singapore adalah parfum kualitas yang kemasan aroma dus dan botolnya 99% mendekati parfum original dengan harga yang murah.

Perbedaan untuk ketahanan aromanya parfum ini tidak seawet parfum original dan bukan produksi dari pabrikan branded original. Kemasan masih baru bersegel lebih rapi di banding dengan parfum kw1 atau kw super dan parfum kualitas ori singapore stock selalu berubah mengikuti yang tersedia dari importir.

Baca juga: Jangan Ragu Pakai Kendaraan Listrik, Tempat Charger Sudah Ada Nih

Untuk Ketahan aroma parfum kualitas ori singapore rata-rata -/+ 5-8 jam. Parfum Ori Singapore ini harga nya lumayan jauh jika dibandingkan dengan harga parfum ori 100%.

4. Parfum Original 100 persen

Parfum Original 100% adalah parfum yang kemasan, isi, aroma, dus, dan botolnya asli sama seperti parfum yang ada di counter mall resmi. 



Share :
Komentar :

Terkait

Read More