Forgot Password Register

Marcelino Lefrandt Beradu Akting dengan Bintang Hollywood, Kelly Brook di Film 'Santet'

Kelly Brook (Foto: Instagram/@iamkb) Kelly Brook (Foto: Instagram/@iamkb)

Pantau.com - Aktor Marcelino Lefrandt harus beradu akting dengan aktris Hollywood, Kelly Brook di film Santet. Meski didominasi oleh aktris dan aktor Indonesia, namun 90 persen dialog dalam film Santet menggunakan bahasa Inggris.

Terbiasa menggunakan bahasa Inggris british, Marcel dan Kelly mengaku cukup kesulitan untuk bisa melafalkan bahasa Inggris dengan aksen Amerika.

"Bahkan Kelly harus mengubah aksennya yang sangat british. Jadi kita berdua ini bener-bener harus improv agar bahasa Inggrisnya kita cari yang agak America," kata Marcel ditemui di Queenhead, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

Baca juga: Lakukan Adegan Berbahaya di Film 'Santet' Marcelino Lefrandt Tak Sekedar Nekad

Marcel mengatakan proses syuting dilakukan selama sebulan lebih. Kebanyakan lokasi syuting dilakukan di Puncak. Marcelino mengungkapkan bahwa saat menjalani proses syuting, Kelly sempat mengalami peristiwa ganjil.

"Waktu itu Kelly baru bangun tidur terus dia ngeliat dipojokan kamarnya kaya ada orang yang ngeliatin dia. Terus dia bangunin temennya buat ngecek, tapi begitu lampu dinyalain ternyata gak ada apa-apa," cerita Marcel. 

Pertama kali main film Indonesia, Kelly sempat kesulitan beradaptasi dengan lingkungan di lokasi syuting. Sehingga proses syuting pun sempat diliburkan selama tiga hari sekaligus memberi kesempatan kepada bintang film Piranha tersebut untuk jalan-jalan.  

"Sempat libur tiga hari. Karena Kelly sempat shock culture karena makanannya susah, sistem kerjanya juga beda," cerita Marcel.

Baca juga: 'Santet' Film Pertama Bagi Rey Sahetapy Tanpa Dialog

Pada film tersebut Marcel dan Kelly dipasangkan sebagai suami istri. Marcel yang memerankan karakter Rendy diceritakan harus pulang dari Amerika ke Indonesia karena ibunya sakit. Meski telah dibawa ke dokter, ibu Rendy tak kunjung sembuh malah semakin bertingkah aneh seperti orang gila. 

Lambat laun keganjilan juga mulai dirasakan oleh istri dan anak-anak Rendy yang diserang oleh makhluk tak terlihat. Rencananya film Santet baru akan rilis pada akhir Oktober 2018 mendatang. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More