Forgot Password Register

'Santet' Film Pertama Bagi Rey Sahetapy Tanpa Dialog

Para cast yang terlibat dalam film 'Santet'. (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) Para cast yang terlibat dalam film 'Santet'. (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Aktor senior Ray Sahetapy kembali akan muncul dilayar lebar dalam film horor berjudul Santet. Bagi Rey ini bukan kali pertama ia bermain difilm horor, namun aktor 61 tahun itu merasa Santet agak berbeda dengan filmnya yang lain. 

Jika pada umumnya setiap artis yang terlibat dalam peran film wajib untuk menghafalkan dialog sebelum pengambilan gambar, namun kali ini Ray mengaku dirinya justru tak mendapat dialog sama sekali pada film tersebut. 

"Yang lucu difilm ini saya gak ada dialog. Padahal saya pemain drama," kata Ray saat konferensi pers trailer film Santet di Queenhead, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

Baca juga: Mengatasnamakan Generasi Milenials, Muncul Petisi Dukungan Iqbaal Ramadhan Perankan Minke

Akhirnya mantan suami Dewi Yull itu pun berakting dengan gerakan tubuh menyesuaikan dengan perannya. "Akibatnya mata, semua tangan saya bergerak. Biar penonton yang berdialog. Jadi film ini unik," ucapnya.

Ray berperan sebagai Tuan Dharma pada film yang disutradarai oleh Helfi Kardit tersebut. Film itu mengisahkan tentang keluarga Dharma yang terkena santet setelah dirinya bunuh diri.

Film ini direncanakan rilis pada Oktober 2018 mendatang. Selain Rey Sahetapy, film Santet ini juga diperankan oleh Marcelino Lefrandt, Ayu Dyah Pasha, Tien Kadaryono, dan artis internasional Kelly Brook. 

Baca juga: Laura Basuki Rela Pangkas Rambut Demi Drama 'Sunshine'

Share :
Komentar :

Terkait

Read More