Pantau Flash
Penyitaan Narkoba Terbesar di Malaysia: 3,7 Ton Senilai USD161 Juta
Sebelum Ada BBM 1 Harga, Premium di Nusa Ceningan Bali Rp10.000 per Liter
Dirut BPJS Kesehatan Bicara Soal Iuran: Kita Menyesuaikan dengan Hitungan
Jembatan George Washington Ditutup Setelah Ada Ancaman Bom
BMKG Sebut Ada 151 Titik Panas Karhutla di Kalimantan Barat

Kenapa Koalisi Prabowo-Sandi Diberi Nama Koalisi Indonesia Adil Makmur?

Headline
Kenapa Koalisi Prabowo-Sandi Diberi Nama Koalisi Indonesia Adil Makmur? Konpers koalisi Prabowo-Sandi (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Koalisi pengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memberi nama Koalisi Indonesia Adil Makmur di Pilpres 2019 mendatang. Hal itu disepakati dalam rapat koalisi yang digelar di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan alasan memberi nama tersebut. Menurutnya, karena pasangan Prabowo-Sandiaga berkomitmen ingin mewujudkan keadilan dan kemakmuran.

Baca juga: Bahas Finalisasi Tim Pemenangan, Prabowo Temui Parpol Koalisi Nanti Malam

"Ya karena problem bangsa dan negara itu adalah problem keadilan, keadilan ekonomi, keadilan hukum keadilan ketimpamgan, dan kemakmuran adalah sesutau yang menjadi cita-cita juga bagi rakyat Indonesia," ujar Muzani saat jumpa pers di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

"Sehingga kita akan berjuang dengan sungguh-sungguh untuk mewujudkan keadilan dan kemakmuran dalam kehidupan berbbangsa dan bernegara," sambungnya.

Baca juga: PKS Angkat Bicara Terkait Manuver Mantan Ketum PAN Mendukung Jokowi-Ma'ruf

Selain itu juga dalam rapat ini membahas soal visi misi pasangan Prabowo-Sandiaga yang menurut Muzani mengalami sedikit perbaikan. Menurutnya visi misi akan di titik beratkan pada sektor keadilan dan kesejahteraan masyarakat.

"Selanjutnya tentang visi misi juga mengalami sedikit perbaikan yang titik beratnya pada seluruh sektor bagi perbaikan dan peningkatan keadilan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia," ungkapnya.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Adryan Novandia
Reporter
Bagaskara Isdiansyah
Category
Nasional

Berita Terkait: