Forgot Password Register

Menag Lukman Hakim Salat Jumat Bersama Prabowo-Sandi di Masjid Sunda Kelapa

Menag Lukman Hakim Salat Jumat Bersama Prabowo-Sandi di Masjid Sunda Kelapa Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Sebelum secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), pasangan calon presiden dan calon presiden Prabowo Subainto dan Sandiaga Salahudin Uno melaksanakan salat Jumat di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat.

Tampak juga beberapa tokoh mengikuti salat berjamah termasuk Menteri Agama Lukman Hakim Syaifudin.

Berdasarkan pengamatan Pantau.com di lokasi, Lukman tampak hadiri melaksanakan salat Jumat berjamah. Lukman tiba di lokasi pada pukul 12.03 WIB.

Baca juga: Prabowo-Sandiaga Salat Jumat di Masjid Sunda Kelapa Sebelum Daftar ke KPU

Alih-alih ditanya apakah kedatangannya dan solat berjamah ini untuk mengikuti rombongan pasangan calon Prabowo dan Sandiaga, Lukman hanya merespon dengan senyuman dan lambaian tangan.

"Pak Lukman sebentar Pak, datang kesini ikut rombongan Prabowo  Sandi pak?," tanya Wartawan.

Baca juga: Disinggung Soal 'Power Sharing' di Pemerintahan, Ini Jawaban PPP

Sementara itu sebelumnya, Prabowo datang lebih dulu dari pasangannya yakni pada pukul 11.27 WIB. Sebelumnya mantan Danjen Kopasus itu sempat menyambangi kediaman Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Sementara calon wakil presidennya Sandiaga Uno datang menyusul pada pukul 11.45 WIB dengan menggunakan pakaian berwarna biru. Keduanya pun langsung memasuki Masjid dan hanya melempar senyuman kepada para pewarta.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More