Forgot Password Register

Menanti Persaingan Rossi dengan Anak Didiknya di MotoGP 2019

Menanti Persaingan Rossi dengan Anak Didiknya di MotoGP 2019 Valentino Rossi bersama muridnya Franco Morbidelli. (Foto: Motorsport)

Pantau.com - MotoGP musim 2019 akan jadi balapan antara mentor dan anak didiknya, dimana pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memiliki anak didik yang akan terjun di ajang premier class tersebut. Rossi pun membicarakan mengenai kedua anak didiknya tersebut yang akan berlaga di satu track yang sama.

Kedua pembalap tersebut diantaranya adalah Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) dan Francesco Bagnaia (Pramac Racing). Keduanya memang sudah memastikan akan turun di MotoGP musim 2019, sedangkan untuk Morbidelli, mantan pembalap Marc VDS itu sendiri sudah berkompetisi dengan Rossi sejak musim lalu.

Baca juga:

Bahkan anak didiknya itu mampu mengakhiri musim 2018 dengan menyabet gelar Rookie of the Year 2018, itu pun menjadi permulaan yang bagus untuk Morbidelli. Namun berbeda dengan Francesco Bagnaia yang berhasil keluar sebagai juara dunia Moto2 2018, akan menjajal debutnya di MotoGP tahun depan. Tapi sebagai mentor pun Rossi mengungkap talenta yang dimiliki kedua pebalap itu.

"Mereka berdua adalah pembalap yang sangat baik dan telah menunjukkan ini. Bagnaia dibandingkan dengan Morbidelli memiliki bakat yang lebih alami, tetapi Morbidelli lebih sulit dikalahkan. Ini adalah perbedaan utama di antara mereka," ujar Valentino Rossi seperti yang dikutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (7/12/2018).

Bagnaia bersama Morbidelli saat bersaing di Moto 2. (Foto: MotoGP)

Share :
Komentar :

Terkait

Read More