Forgot Password Register

Headlines

Mohamed Salah Merasa Belum Sebanding dengan Messi dan Ronaldo

Mohamed Salah Merasa Belum Sebanding dengan Messi dan Ronaldo Mohamed Salah. (Foto:Reuters)

Pantau.com - Winger Liverpool Mohamed Salah kini menjadi salah satu pemain yang digadang-gadang masuk dalam daftar nominasi Ballon d’Or 2018. Ia acap kali disandingkan dengan megabintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk bersaing meraih penghargaan tersebut.

Namun, Salah mengaku belum pantas disandingkan dengan kedua pemain terbaik di dunia tersebut. Penggawa berpaspor Mesir ini merasa masih harus mempertahankan performa jika ingin disandingkan dengan Messi dan Ronaldo.

“Saya tidak ingin mengatakan saya senang dengan perbandingan seperti ini. Mereka (Messi dan Ronaldo) sudah berada di top level permainan mereka selama 10 atau 11 tahun. Performa mereka sangat stabil,” ungkap Salah. 

Baca Juga: Dani Alves Dipastikan Absen Bela Brasil di Piala Dunia 2018

“Saya harus mempertahankan level performa saya untuk beberapa tahun ke depan. Saya harap saya bisa melakukannya. Mereka adalah pemain yang luar biasa dan harapannya saya bisa senang dibandingkan dengan mereka,” terang mantan pemain Chelsea ini.

Penampilan Salah di musim ini memang sangat luar biasa. Didatangkan dari AS Roma, ia ternyata menjadi harapan baru bagi Liverpool.

Bermain bersama Sadio Mane, serta Roberto Firmino, Salah mampu membawa The Reds melenggang ke final Liga Champions 2018 melawan Real Madrid. Ia sendiri mampu mengemas 43 gol dari 50 penampilannya bersama The Anfield Gank. 

Baca Juga: Duka Cita PSSI Atas Kematian Legenda Sepakbola Indonesia


Share :
Komentar :

Terkait

Read More