Forgot Password Register

Mom Bisa Ditiru Nih, Cara Tya Ariestya Siapkan Mental Anak Jadi Kakak

Mom Bisa Ditiru Nih, Cara Tya Ariestya Siapkan Mental Anak Jadi Kakak Artis Tya Ariestya (Foto: Instagram/Tya Ariestya)

Pantau.com - Tya Ariestya tengah mempersiapkan mental putra pertamanya, Muhammad Kanaka Ratinggang untuk menyambut kehadiran sang adik yang sebentar lagi lahir.

Ditemui di salah satu hotel di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Minggu (24/3/2019), Tya menceritakan jika sang putra kini lebih manja dan sedikit rewel.

"Sudah tahu dia ya kalau dia sudah mau punya adek. Jadi lebih manja dikit. Terus dia seneng nyium-nyiumin perut terutama puser bodong. Dia pencet-pencetin, mungkin belum tahu ya. Rewel karena adeknya sih nggak alhamdulillah. Cuma kan fase tiga tahun kan sudah mulai tantrum-tantrumnya. Minta apa-apa, kalau tidur rewel guling sana sini itu aja sih paling nggak merasa ada yg berubah drastis," papar Tya.

Baca juga: Beda dengan Anggun, Andien Justru Merinding di Peresmian MRT Jakarta

Meski begitu, istri dari Irfan Ratinggang ini juga menyampaikan tidak akan menjelaskan kepada sang putra perihal akan kehadiran adiknya nanti. Tetapi Tya mengaku akan melibatkan sang kakak dalam merawat adiknya nanti saat lahir.

"Aku sih bukan tipe yang menjelaskan jangan cemburu, karena akunya nanti pengin dianya aku libatin buat ngerawat babynya juga, terus udah gitu kalau bisa dia ini yang ngasih tahu 'bunda adeknya nangis' pengin lebih kaya gitu," ujar Tya.

Baca juga: Sumringahnya Anggun C Sasmi Naik MRT Jakarta Bareng Jokowi

Selain itu, artis yang juga atlet Taekwondo ini juga mengatakan akan lebih mendahulukan sang putra dahulu, agar ia kelak lebih memiliki empati kepada adiknya nanti.

"Mungkin aku akan lebih sedikit mengalahkan adiknya supaya kakaknya ini punya empati yang lebih ke adeknya," tambahnya

Share :
Komentar :

Terkait

Read More