Forgot Password Register

Headlines

Ngaku Siap Jalani Tes Kesehatan, Jokowi: Sudah Puasa Sejak Jam 10 Malam

Ngaku Siap Jalani Tes Kesehatan, Jokowi: Sudah Puasa Sejak Jam 10 Malam Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin di RSPAD Gatot Subroto (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo dan KH Ma'aruf Amin hari ini melakukan tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018). Keduanya mengaku siap menjalani tes kesehatan hari ini.

Berdasarkan pengamatan Pantau.com di lokasi, Jokowi dan Ma'ruf tiba di RSPAD Gatot Soebroto pada pukul 08.04 WIB. Keduanya datang dengan berada dalam satu mobil berwarna hitam dengan nomor polisi B 1288 RFO.

Baca juga: Para Sekjen Koalisi Indonesia Kerja Dampingi Jokowi-Ma'ruf Tes Kesehatan

Kedatangnya pun disambut beberapa tokoh baik dari pihak KPU, IDI dan para sekjen koalisi indonesia kerja. Jokowi mengatakan, bahwa dirinya dan Ma'ruf sudah menjalankan puasa untuk mempersiapkan sebelum mengikuti tes kesehatan.

"Saya sama kyai Ma'aruf Amin sudah puasa dari sejak jam 10 malam kemarin," ucap Jokowi di dampingi Ma'ruf di RSPAD Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018).

Jokowi mengaku tak ada perbedaan berarti ketika menjalani tes kesehatan untuk kedua kalinya dalam mengikuti kontestasi Pilpres.

Sementara bakal cawapresnya KH Ma'ruf Amin juga mengaku sangat prima untuk menjalani serangkaian tes kesehatan hari ini.

Baca juga: Menteri Susi Berikan Petuah kepada Dua Paslon Capres-Cawapres

"Ya persiapannya ikut aturannya saja, siap untuk mengikuti proses. Insya Allah (prima)," imbuhnya.

Lebih lanjut, tampak juga bersama pasangan calon keluarga yang turut mendampingi keduanya menjalani tes. Untuk Jokowi didampingi oleh puteranya yakni Kaesang Pangarep sementara Ma'aruf didampingi puterinya.

Keduanya pun langsung masuk ke dalam RSPAD Gatot Soebroto melalui ruang medical check up untuk mengikuti serangkaian tes hari ini.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More