Forgot Password Register

Nicholas Saputra Incar Main Film Horor

Nicholas Saputra (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi) Nicholas Saputra (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Telah berpengalamam main berbagai jenis film, Nicholas Saputra ungkapkan keinginannya bermain film horor.

"Bisa jadi (main film horor) karena saya belum pernah," ujar Nicholas kepada awak media, di Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 9 Agustus 2018.

Baca juga: Di Lokasi 'Aruna dan Lidahnya', Dian Sastro-Oka Antara Sering Saling Curhat

Hampir seluruh genre film pernah dimainkannya, Nicholas mengaku tidak pernah pilih-pilih jenis film dalam menerima tawaran.

"Enggak tau, saya enggak pernah bisa jawab pertanyaan itu (pilih film apa) karena saya selalu menyambut apa yang datang ke saya," ungkap Nicholas.

Meski begitu tidak sembarangan, kata Nicholas ketika ada kesempatan bermain film, ia kan terlebih dahulu melihat jalan cerita, penulis, serta tim produksi penggarap film. Seperti yang dia lakukan sebelum menerima project 'Aruna dan Lidahnya'.

"Pertama karena saya baca bukunya terus saya kenal Laksmi (penulis Novel Aruna dan Lidahnya) udah lama sekali. Saya sudah baca bukunya jauh sebelum bukunya dibuat. Saya kenal Edwin (sutradara) udah lama sekali. Saya juga kenal sama Dian (Sastro)," jelasnya. 

Baca juga: Dian Sastro dan Nicholas Saputra Kembali Berduet Dalam Film 'Aruna dan Lidahnya'

Dalam project 'Aruna dan Lidahnya', Nicholas amat bersemangat lantaran tema yang ditawarkan berbeda dari sebelumnya, yakni tentang makanan, karenanya ia mengaku optimis.

"Saya sih selalu optimis ya karena ngikut trend itu baik juga ya karena udah pada pasarnya tapi beberapa kali saya main film itu justru yang belum pernah ada sebelumnya seperti AADC yang sukses," tutur Nicholas.

"Ini tentang makanan tentang traveling dalam bentuk movie. Saya rasa akan related dengan orang Indonesia," tukasnya

Share :
Komentar :

Terkait

Read More