Pantau Flash
Tundukkan Sesama Wakil Jepang, Yuki/Sayaka Rebut Juara Indonesia Open 2019
Vatikan Bongkar Makam untuk Cari Gadis Hilang 36 Tahun Silam di Roma
Cabor Bulu Tangkis Sukses Kawinkan Emas di Asean School Games 2019
Menteri Susi Ancam "Tenggelamkan" Pembuang Sampah Plastik ke Laut
Indonesia Pimpin Klasemen ASEAN School Games 2019

Nikita Mirzani Jadikan Zumba Sebagai Pelarian Masalah Hidupnya

Nikita Mirzani Jadikan Zumba Sebagai Pelarian Masalah Hidupnya Nikita Mirzani (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Nikita Mirzani jadikan olahraga senam zumba sebagai pelarian dari rutinitas kejenuhan dan masalah dalam hidupnya.

"Emang Niki kalau dibilang pelarian sih emang pelaryian, pelariannya positif. Pelarian dari rutinitas yang terlalu menguras tenaga dan fikiran," ungkap Nikita seusai dirinya menjalani senam zumba di Tiga Studio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/9/2018).

Baca juga: Hasil Visum Dipo Latief Tunjukkan Penganiayaan yang Dilakukan Nikita Mirzani

Istri dari Dipo Latief ini pun mengaku kalau dia sudah mencoba olahraga zumba sejak lama. Namun baru-baru ini saja ia mulai rajin saat sedang mendapatkan banyak masalah dalam hidupnya.

"Zumba udah lama, aktif-aktifnya baru sebulan belakangan ini, ngilangin stress bener biar enggak mikirin banyak-banyak, karena zumba sendiri buang tenaganya banyak, jadi kalau enggak konsen mikirin yang lain-lain enggak bagus juga," ungkap Nikita.

Karena zumba juga, Nikita merasakan hidupnya lebih ringan, badan sehat dan mudah tertidur lelap. Dibanding dikehidupan sebelumnya ia sering kali melepaskan stres di club, dan beberapa teman yang justru lebih menjerumuskan ke hal negatif.

"Ini kan zumba nggak lama cuma 45 menit, yang penting positif, punya fikiran positif badan jadi sehat nggak lari yang macem-macem, ke club, ketemu teman-teman nggak penting," tuturnya.

Baca juga: Diduga Melakukan Penganiayaan, Nikita Mirzani Dilaporkan Suaminya Sendiri

Sementara itu, setelah memutuskan untuk berhijab Nikita Mirzani juga berpenampilan tertutup saat berolahraga. Nikita tidak lagi mengenakan pakaian ketat, ia lebih suka mengenakan pakaian longgar dan celana blus longgar lengkap dengan pasminanya.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Reporter
Dini Afrianti Efendi
Category
Ragam