Forgot Password Register

PDIP Benarkan Gatot Nurmantyo Pernah Bertemu Megawati

Hendrawan Supratikno (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi) Hendrawan Supratikno (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Ketua DPP PDI Perjuangan Hendrawan Supratikno membenarkan jika Gatot Nurmantyo pernah bertemu Megawati Soekarnoputri. Namun Hendrawan tak dapat memastikan pertemuan itu membahas Pilpres 2019 atau tidak.

"Yang jelas (Gatot) bertemu waktu Ibu Mega datang ke Mabes. Ingat naik mobil bareng itu loh. Pak Gatot yang nyetir Ibu Mega sebelahnya, ingat di Cilangkap, ya itu yang kami tau baru itu," ujar Hendrawan di Media Center DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (8/5/2018).

Baca juga: Zulhas-Gatot Bertemu, Fadli Zon Tetap 'Pede' PAN Koalisi dengan Gerindra

Lebih lanjut, Hendrawan juga tak menampik nama Gatot pernah masuk dalam bursa cawapres potensial Joko Widodo. 

"Dalam long list, banyak namanya ada 15-20 ada nama Pak Mahfud MD, Pak Gatot, Susi Pudjiastuti, Agus Harimurti, Cak Imin, Romli Romahurmuzy ada banyak tokoh di situ namanya 15 sampai 20 nama," kata Hendrawan.

Baca juga: Coba Ambil Hati Zulhas, Ini Konsep Politik Ala Gatot Nurmantyo

Sebelumnya usai bertemu dengan Zulkifli Hasan, Gatot membenarkan bahwa dirinya telah bertemu dengan para petinggi parpol seperti Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Cak Imin, Prabowo Subianto, hingga Megawati Soekarnoputri.

"Saya sudah mulai berjalan, istilahnya. Semua partai. Saya sudah ke Pak SBY, Bu Mega, Pak Zul barusan, ke Pak Prabowo, Cak Imin sudah minta waktu. Memang kadang saya ada beliau tak ada. Tunggu saja," ujar Gatot. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More