Forgot Password Register

Penampakan Lubang Menganga di Queensland Australia

Penampakan Lubang Menganga di Queensland Australia Lubang menganga di pantai Queensland Australia. (Foto: YouTube/Australian and World News)

Pantau.com - Dari Wilayah Utara Australia ke Guatemala dan di seluruh dunia, lubang pembuangan menyebabkan kehancuran luar biasa ketika menghisap dari bawah.

Sebuah lubang kecil seukuran lapangan sepak bola telah terbuka di pantai populer di Queensland Australia.

Menurut spesialis lingkungan setempat, lubang itu, ukuran hampir tiga lapangan sepak bola, dekat pantai Pelangi, digambarkan sebagai "tanah longsor dekat pantai" yang muncul pada Minggu malam mungkin disebabkan oleh gelombang, gelombang dan arus yang merusak garis pantai.

Baca juga: Duh, Wanita Ini Nekat Simpan 53 Bungkus Kokain di Organ Intim

Otoritas lokal mendesak perenang untuk menjauh dari lubang, memperingatkan arus kuat dan pasir yang tidak stabil.

Greg Pearce, seorang kapten lokal, mengatakan bahwa dia melakukan perjalanan melewati tempat itu di kapalnya di larut pada hari Senin dan menyaksikan air mengepulkan pasir yang sangat terkikis.

"Itu pantai ada orang-orang berjalan di sepanjang bagian itu. Kita bisa melihat [lubang] terbentuk, bisa melihat air yang diaduk dan pantai mengikis," ujarnya, yang dilansir dari Sputnik, Selasa (24/9/2018).

Baca juga: Kisah Remaja Manado yang Terapung di Laut Lepas Selama 49 Hari, hingga Ditemukan di Perairan Guam

Lubang pembuangan terbuka tidak jauh dari salah satu yang menyambar karavan, mobil, dan tenda pada bulan September 2015.

Tidak ada yang terluka dalam insiden itu, tetapi masih memaksa evakuasi tempat perkemahan di tepi pantai, membuat pihak berwenang berjuang untuk mengambil peralatan yang mahal, termasuk karavan, mobil, trailer, dan tenda.

Sebuah sinkhole dapat berkisar di mana saja antara sedikit depresi di tanah sampai ke lubang besar yang mencapai ratusan kaki. Lubang pembuangan terdalam di dunia berada di Chongqing, Cina, mencapai 662 meter (2.100 kaki).

Share :
Komentar :

Terkait

Read More