Forgot Password Register

Pengalaman Pertama Terlibat Pertunjukan Teater, Perasaan Ariel Tatum Campur Aduk

Pengalaman Pertama Terlibat Pertunjukan Teater, Perasaan Ariel Tatum Campur Aduk Ariel Tatum (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Ariel Tatum untuk pertama kalinya terlibat dalam pentas teater. Ariel akan bermain dalam pertunjukan pentas teater bertajuk 'Langit 7 Bidadari.' Aktris 21 tahun tersebut mengaku merasa gugup dan tidak percaya diri pada awalnya.

"Perasaannya campur aduk dari pertama ditawarin sama mas Harry De Fretes. Kaya ini udah waktunya belum sih, ini kayanya aku belum siap deh but at the same time ini kesempatan yamg enggak datang untuk kedua kali jadi akhirnya aku ambil deh kesempatan ini," ujar Ariel Tatum saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Baca juga: Puasa Hari Pertama, Prilly Latuconsina Kirim Pesan Menohok ke Netizen

Menurut Ariel, pertunjukan teater berbeda dengan akting yang biasanya ia lakukan. Namun ia merasa terhormat dapat diikutsertakan di pagelaran seni panggung teater bersama para artis senior seperti Sophia Latjuba dan Jajang C Noer.

"Aku merasa terhormat diikutsertakan dalam pementasan seni ini. Aku pribadi ini teater pertama aku dan aku campur aduk banget rasanya. Ada aktris senior Jajang C Noer, Sophia Latjuba dan lain-lain. Jujur aku sangat tertekan karena aku paling kecil di sini. Tapi ya udah lah, yang penting semoga kita bisa menyampaikan pesan yang ingin disampaikan oleh pementasan ini," ucapnya.

Selain berperan menjadi salah satu Bidadari dari 7 Bidadari, aktris muda yang pernah berduet dengan penyanyi Ari Lasso ini rupanya juga akan menyumbangkan sebuah lagu di akhir pementasan nanti.

"Spesial treatmen aku akan menyanyikan sebuah lagu di akhir pementasan. Sebuah lagu yang berjudul 'Untuk Negeri Tercinta'," ujarnya.

Baca juga: Dewi Perssik Murka, Dikritik Soal Kegagalan Rumah Tangga Oleh Netizen

Pementasan teater 'Langit 7 Bidadari' ini  akan diselenggarakan di teater Garuda-Taman Mini Indonesia Indah (TMII), pada Jumat, 1 Juni 2018 yang bertepatan juga dengan hari lahirnya Pancasila dari pukul 15.30-16.45 WIB. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More