Forgot Password Register

Pernikahan Ditunda, Eza Gionino Tak Mendapat Restu dari Ibunya

Pernikahan Ditunda, Eza Gionino Tak Mendapat Restu dari Ibunya Eza Gionino dan Meiza Aulia (Foto: Instagram/@ezagio)

Pantau.com - Eza Gionino dan Meiza Aulia terpaksa harus memundurkan jadwal pernikahannya yang seharusnya di gelar pada 6 Juli 2018. Menurut keterangan dari Kepala KUA Cileungsi, Hidayat Taufik, hal itu dikarenakan wali nikah Eza dan Meiza masih di luar kota.

Baca juga: Pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia Ditunda, Kepala KUA Ungkap Alasannya

Namun berbeda dengan keterangan dari sang ibunda Eza, Ruch Gaya yang mengatakan bahwa dirinya tidak merestui Eza menikah dengan Meiza. Menurut Ruch Gaya, dirinya tidak pernah menyetujui rencana pernikahan Eza dan Meiza.

"Karena tidak ada persetujuan dari mama, dunia akhirat saya tidak akan ridha kalau dia kawin sama perempuan itu," tegasnya, dikutip dari selebrita.

Ruch Gaya pun mengatakan bahwa dirinya tidak pernah merasa pernah melamar Meiza untuk Eza. Secara personal Ruch Gaya merasa tidak cocok dengan pribadi Meiza.

"Dan mama tidak merasa melamar, tidak ada izin dari mama. Mama kurang cocok dengan pribadinya," ungkapnya.

Bagi Ruch Gaya, Meiza telah menghancurkan hubungan seorang ibu dengan anaknya. Saat ini Meiza dituding telah menjauhkan Eza dari keluarganya.

"Ya garis besarnya dia cemburu sama mama, terus dia memonopoli Eza, mendiamkan Eza dari keluarganya. Itu anak kaya yang menguasai, kemana Eza pergi ikut aja," jelas Ruch Gaya.

Baca juga: Diam-diam Eza Gionino Segera Menikah, Calon Mempelai Wanitanya Mirip Mulan Jameela

"Mamah dikambing hitamkan sama dia. Biar mama mati kamu jangan liat jenazah mama. Kamu mati pun aku tak melihat jenazah kamu," ujar Ruch Gaya.

Hingga kini belum ada konfirmasi dari Eza sendiri soal masalah pernikahannya dengan Meiza. Bahkan pihak KUA pun belum mendapatkan revisi jadwal pernikahan Eza dan Meiza.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More