Pantau Flash
Akibat Demo Catalan, Partai El Clasico Diundur
Mahathir Mohamad Dipastikan Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf
Nasihati Anak Muda, Jack Ma: Kebanyakan Orang Pintar Ingin Menang
KPK Geledah Kantor Dinas PU Medan
Sainsbury Akan Stop Berjualan Kembang Api

Pernyataan Kontroversi Arief Poyuono, Ini Kata Riza Patria

Headline
Pernyataan Kontroversi Arief Poyuono, Ini Kata Riza Patria Arief Poyuono. (Foto: (Foto: Pantau.com/Rizky Adytia)

Pantau.com - Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria, membantah pernyataan Waketum Arief Poyuono yang meminta Demokrat untuk keluar dari koalisi Adil-Makmur. Menurutnya itu bukan mencerminkan sikap partai atau pernyataan dari Ketua Umum, Prabowo Subianto

"Enggak itu (pernyataan Arief) nggak ada, bukan sikap Prabowo, bukan sikap Gerindra, bukan sikap DPR," ujar Ahmad Riza melalui sambungan telepon kepada Pantau.com.

Riza mengatakan saat ini hubungan kelima parpol koalisi masih solid dan kompak untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pemilu 2019. Ia menilai Gerindra dan BPN sangat merasakan betul komitmen dukungan SBY dan Demokrat.

Baca Juga: Waketum Gerindra Usir Demokrat dari Koalisi, Begini Sikap PAN

"Hubungan kami dengan partai demokrat sangat baik, Demokrat selalu hadir dalam pertemuan, dalam rapat-rapat dalam kampanye. Tadi malem kita ketemu, malem ini kita akan ketemu lagi, jadi kita hampi setiap hari kompak solid," jelasnya.

Anggota Komisi II DPR-RI itu mengatakan anggapan Arief yang mengatakan Demokrat maju mundur, hanyalah sekadar pendapat pribadi semata. Sama halnya seperti Demokrat memiliki Andi Arief yang sering memiliki sudut pandang berbeda.

"Ya itu kan biasa, kalau ada kader satu dua punya suara berbeda itu kan demokrasi, harus dihadapi secara bijaksana nggak usah di ambil pusing, sama juga kalau di demokrat sama juga ada Andi Arief punya pendapat pribadi kita hormati," tutupnya.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Reporter
Dini Afrianti Efendi
Category
Nasional

Berita Terkait: