Pantau Flash
Produsen Korsel Sudah Incar Lokasi Untuk Pabrik Mobil Listrik di Karawang
The Daddies Melenggang ke Perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019
Ketua DPRD DKI: 31 Agustus Batas Terakhir Pemprov Urusi Pencari Suaka
Polri Klaim Situasi Papua Barat Kondusif
Kapolda: Kamtibmas Papua Sudah Kondusif dan Aman

Persib Bandung Takluk dari PSMS Medan, Bhayangkara Menang

Headline
Persib Bandung Takluk dari PSMS Medan, Bhayangkara Menang Jonatan Bauman. (Foto: Antara/Galih Pradipta)

Pantau.com - Persib Bandung gagal meraih kemengan saat menjamu PSMS Medan pada pekan ke-30 Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (9/11/2018). Bertindak sebagai tuan rumah, Maung Bandung takluk dengan skor 0-1.

Persib memang terlihat kurang meyakinkan di babak pertama. Di sisi lain, PSMS justru mampu tampil menekan di 45 menit pertama.

Peluang pertama didapat PSMS melalui Alexandros Tanidis di menit 27, sayangnya, dia gagal memanfaatkan peluang tersebut menjadi gol. Sementara tembakan Felipe Dos Santos Martins pada menit 35 belum menemui sasaran.

Tim tamu terus menggempur pertahanan Persib di sisa waktu babak pertama. Namun, hingga wasit meniup peluit panjang, skor 0-0 tidak berubah.

Selepas jeda, PSMS masih terus menekan barisan bertahan Persib di awal babak kedua. Hasilnya, Felipe Martins sukses mencetak gol setelah memanfaatkan umpan tarik Frets Butan dari sisi kiri di menit 52.

Setelah skor 1-0, kedua tim mulai menampilkan permainan terbuka. Saling jual beli serangan pun tersaji di sisa waktu babak kedua. Namun, Ayam Kinantan sukses mempertahankan keunggulan 1-0 hingga wasit meniup peluit panjang.

Dengan kekalahan ini, Persib masih tertahan di posisi dua klasemen sementara dengan 49 poin, terpaut empat angka dari PSM Makassar yang bercokol di puncak. Namun, PSM baru memainkan laga pekan ke-30 menghadapi Persebaya Surabaya, Sabtu 10 November 2018.

Sementara itu, pada pertandingan lain, Bhayangkara sukses mencuri tiga angka dari kandang Madura United. Tim asuhan Simon McMenemy menang dengan skor 2-1 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Gol dari tim tamu diboyong oleh pemain asing mereka, Paulo Sergio Goncalves pada menit 18 dan 68. Sedangkan gol balasan tuan rumah tercatat atas nama Milad Zeneyedpour pada menit 62.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Reporter
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait: