Forgot Password Register

Headlines

Pertarungan Khabib Lawan McGregor Berakhir Ricuh

Khabib Nurmagomedov. (Foto: AP) Khabib Nurmagomedov. (Foto: AP)

Pantau.com - Pertarungan panas UFC ke-229 antara Conor McGregor melawan Khabib Nurmagomedov pada Minggu (7/10/2018) berakhir ricuh. Duel yang dimenangkan Khabib itu berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Seperti diketahui,pertarungan ini memperebutkan sabuk juara kelas ringan UFC. Lantas duel McGregor melawan Khabib berjalan begitu seru dan menarik.

Sejatinya McGregor memulai secara agresif dengan melancarkan pukulan keras ke lawannya. Sementara Khabib menahan serangan dengan gerakan grapple yang merupakan gaya unggulannya.

Tercatat, di ronde pertama McGregor melayangkan 41 pukulan. Namun di ronde kedua, petarung asal Rusia itu unggul dengan 59 pukulan.

Pada ronde ketiga intensitas pertarungan menurun, praktis tak ada serangan berarti pada ronde ini. Ronde selanjutnya, Khabib sukses melakukan kuncian yang membuat lawannya menyerah.

Kendati menang, ada insiden yang terjadi. Di mana Khabib Nurmagomedov mendapat provokasi dari penonton yang ada di luar octagon, disinyalir ia memukul orang bagian teknis dari tim The Notorious -julukan McGregor-.

Khabib pun melompat melewati octagon dan mencari penonton yang memprovokasinya. Baku pukul tak terhindarkan di luar octagon tersebut.

Pihak keamanan pun ikut terkena dampaknya dan sempat mendapat pukulan. McGregor yang sudah terlihat letih ternyata juga tak luput dari pelampiasan para penonton yang masuk ke ring.

McGregor juga mendapat provokasi oleh seorang penonton yang merangsek masuk ke octagon. Petarung asal Irlandia itu tak membalas provokasi karena para petugas keamanan yang berjaga langsung bereaksi dengan menahan pria berbaju merah.

Usai keributan pecah, Khabib Nurmagomedov dan McGregor diamankan sementara di ruang ganti. Kedua belah pihak belum mengeluarkan statement mengenai keributan yang terjadi.





Share :
Komentar :

Terkait

Read More