Pantau Flash
Jubir KPK: Tak Ada Ketentuan Pimpinan Harus Perwakilan Institusi Tertentu
JK Isyaratkan Gerindra Lebih Baik Jadi Oposisi Demi Keseimbangan
Unggul Head to Head dengan Li/Liu, Minions Ogah Pandang Remeh
Tolak Pinangan Barca dan PSG, De Ligt: Saya Mengagumi Juventus
Hingga Akhir 2019, Blok Masela Bisa Dongkrak Cadangan Migas 300 Persen

Prabowo Akan Kampanye ke Jawa Tengah, Ini Kota yang Bakal Dikunjungi

Headline
Prabowo Akan Kampanye ke Jawa Tengah, Ini Kota yang Bakal Dikunjungi Prabowo Subianto di acara FSPMI (Foto: Antara/Putro Haryo Kurniawan)

Pantau.com - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Ahmad Muzani mengatakan, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan melakukan safari politik ke beberapa daerah di Jawa Tengah. 

"Rencananya Pak Prabowo dalam perjalanan Safari ini akan mengunjungi daerah-daerah yang beliau belum berkunjung di Jawa Tengah dan dia akan berkunjung ke beberapa kabupaten yang belum sempat berkunjung. Ya Kabupaten Purbalingga, Banjarnegara, kemudian Kabupaten Magelang, kota Magelang, beliau belum ke sana," kata Muzani di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (12/2/2019).

Baca juga: Ani Yudhoyono Dirawat di RS Singapura, Kenapa Prabowo Belum Membesuk?

Muzani mengungkapkan tujuan dari safari politik ini untuk menyerap aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan kebijakan pemerintah saat ini belum terlalu maksimal. Sementara ketika disinggung tujuannya untuk menggoyang suara Jokowi di Jawa Tengah, Muzani menampik.

"Sehingga itu menjadi penting buat beliau untuk mengambil beberapa kebijakan yang dianggap belum maksimal sambil mengecek kepada beberapa jalan keluar yang beliau usulkan itu tepat, sesuai dengan yang diharapkan atau direncanakan," tuturnya.

"Kita bukan Pak Jokowi, seberapa pesan saya tidak tahu tapi yang paling penting kan sebagai calon presiden bukan hanya calon presiden, calon anggota DPR juga sama harus menyalami, mengenali bertatap muka bersalaman," lanjutnya.

Baca juga: Ajak Pemilih Tidak Golput, Mahfud MD: Hak Pilih Adalah Hadiah Eksklusif

Selain itu, mantan Danjen Kopassus itu diagendakan akan menyampaikan pidato kebangsaan yang dilakukan di Kota Semarang pada tanggal 15 Februari 2019. Ia kembali menegaskan bahwa Jawa Tengah bukan milik partai politik tertentu.

"Itu kandang manusia bukan kandang banteng. Ya kita bersilaturahmi nanti hasil bagaimana Pak Prabowo meraih simpati sebanyak-banyaknya dari masyarakat Jateng," tandasnya.


Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Adryan Novandia
Reporter
Bagaskara Isdiansyah
Category
Nasional

Berita Terkait: