Forgot Password Register

Priyo: Partai Berkarya Beruntung Dipimpin Sekaliber Tommy Soeharto

Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso. (Foto: Pantau.com/Ammad) Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso. (Foto: Pantau.com/Ammad)

Pantau.com - Priyo Budi Santoso mengungkapkan alasan kepindahannya dari Partai Golkar ke Partai Berkarya. Ia mengaku tak butuh waktu lama meyakinkan diri untuk meninggalkan Partai Golkar.

"Hanya butuh empat hari untuk menghitung dan mengkalkulasi untuk meninggalkan Golkar menuju Berkarya. Bukan tanpa perhitungan saya pindah ke berkarya, saya pernah menjadi Waketum Golkar, Sekretaris Dewan Kehormatan Partai Golkar di bawah kepemimpinan Pak Habibie," ujar Priyo di Warung Daun Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (12/5/2018).

Baca juga: PAN Klaim Rhoma Irama dan Partai Idaman Akan Bergabung

Ia melanjutkan, sosok Tommy Soeharto adalah salah satu pertimbangannya untuk menerima pinangan Partai Berkarya. Menurutnya, sosok putra bungsu mantan Presiden Soeharto itu menjadi daya tarik tersendiri di tengah kebosanan masyarakat.

"Saya melihat figur Tommy Soeharto menjadi magnet bagi masyarakat dan mereka terhara putra Pak Harto turun langsung ke lapangan," ucapnya. 

"Kami di Berkarya merasa beruntung ketika ketum partai ini dipimpin langsung oleh tokoh sekaliber Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto), putra bungsu Pak Harto."

Baca juga: HNW Siap Maju Jadi Cawapres Prabowo Subianto

Share :
Komentar :

Terkait

Read More